Tampil Kurang Kompetitif Jack Miller Beralasan karena Arm Pump

0

RiderTua.com – Tampil kurang kompetitif di dua race Qatar, Jack Miller beralasan karena Arm Pump dan performa ban belakang.. Jack Miller yang digadang-gadang akan memberikan kejutan di tim Ducati sepeninggal Dovizioso ternyata diluar harapan.. Bahkan untuk mendekati podium masih kesulitan, finish di posisi ke-9 di race pertama dan kedua… Sementara dirace pertama dia mengeluh dengan ban belakang, maka di race kedua dia beralasan arm pump yang menggangu penampilannya.. “Saya mulai menderita arm pump di beberapa lap terakhir, dan saya tidak bisa melaju seperti yang saya inginkan. Dalam beberapa minggu ke depan, saya akan mencoba menyelesaikan masalah ini untuk menjadi kompetitif lagi mulai dari Portimao”.. arm pump adalah keadaaan dimana otot dan saraf dikarenakan olahraga yang menyebabkan rasa sakit, bengkak. Selain itu penurunan posisinya tadi malam akibat kontak dengan Joan Mir..

Tampil Kurang Kompetitif Jack Miller Beralasan karena Arm Pump

Miller berujar.. “Saya merasa relatif baik untuk sebagian besar balapan, tetapi setelah kontak dengan Mir saya kehilangan banyak waktu. Saya harus melaju kuat untuk mencoba naik posisi dan kemudian saya mulai menderita karena lengan saya sakit dan saya mengalami banyak kesulitan dalam empat lap terakhir karena masalah ini. Pada level sensasi, lebih baik dari minggu lalu dan saya bisa bertarung lebih banyak. Kami ada di sana dan kami selesai lima detik dari kemenangan, tapi sekali lagi kesembilan, jadi kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Adapun masalah lengan bawahnya, pembalap asal Australia itu tidak menutup kemungkinan akan menjalani operasi dalam beberapa hari mendatang. “Saya akan pergi ke rumah sakit dalam beberapa hari ke depan untuk memperbaiki sindrom kompartemen saya. Saya dulu mengalami beberapa masalah dalam tes pramusim, tetapi dengan musim yang sangat padat ini kami harus menemukan solusi lebih cepat,” katanya.

Leave a Reply