Jelang Balap MotoGP Qatar-2, Joan Mir dan Alex Rins: Gas Pol..!

0

RiderTua.com – Jelang balapan GP Qatar-2, Joan Mir dan Alex Rins: Gas pol!… Juara dunia Joan Mir menunjukkan balapan yang kuat di balapan perdana MotoGP musim 2021. Memang dia tak diganjar podium, pembalap berusia 23 tahun itu harus puas dengan P-4. Pada balapan jilid kedua di Sirkuit Internasional Losail, dia ingin melawan dan kini dirinya lebih siap untuk bertarung. Keperkasaan pembalap Ducati Johann Zarco dan Francesco Bagnaia yang memiliki terlalu banyak power mulai start hingga finis terlebih di trek lurus, berhasil menyalip Mir di menit-menit terakhir. Untuk balapan GP Qatar-2, pembalap Suzuki itu ingin tampil lebih baik. Apalagi di babak kualifikasi, dia dan rekan setimnya Alex Rins masih punya waktu untuk melakukan perbaikan.

Jelang Balap MotoGP Qatar-2, Joan Mir dan Alex Rins: Gas Pol!

Di Sirkuit Internasional Losail, Joan Mir berkata, “Saya tak sabar menunggu untuk memulai lagi balapan di sini. Saya pikir ini adalah hal yang positif bagi kami, karena kami akan memulai dengan motor yang lebih baik. Kami akan meningkatkan kecepatan kami dan kali ini kami akan menjadi lebih kuat secara keseluruhan. Saya akan melakukan yang terbaik dan mencoba bersaing dalam perebutan podium.”

Sementara itu Alex Rins mengalami masalah dengan ban menjelang akhir balapan dan finis di P-6. Dia berkomentar, “Saya merasa baik dan saya tidak sabar untuk kembali naik motor. Saya suka treknya. ”

Apa pendapat Rins tentang dua balapan yang diadakan secara berturut-turut di sebuah lintasan yang sama? “Saya pikir itu bagus. Saya jadi tahu, apa yang saya hadapi. Saya harus memulai dengan lebih baik kali ini. Saya perkirakan semua pembalap akan meningkat dan levelnya akan lebih tinggi,” jawab pembalap asal Spanyol itu.

Manajer proyek Shinichi Sahara juga melihat tim Suzuki Ecstar berada di jalur yang benar. “Kami puas dengan apa yang kami capai. Kedua pembalap kami sedikit kurang beruntung, tapi mendapat hasil yang solid. Sekarang kami ingin menerapkan apa yang telah kami pelajari.”

Leave a Reply