Ducati Ketar-ketir Dovi Balas Dendam Lewat Aprilia, Dall’Igna: ‘Satu Tes Berbahaya’

0

RiderTua.com – Gigi Dall’Igna mengharapkan musim MotoGP 2021 timnya berada di level tertinggi. Dia juga berbicara tentang Andrea Dovizioso.. Di latihan bebas Jumat dua pembalap Ducati semakin di depan.. Jack Miller pertama, Pecco Bagnaia kedua. Kekuatan Ducati mempesona lawan. Desmosedici GP21 adalah motor yang bertenaga, semuanya dikeluarkan.. Insiyur tim merah bisa meningkatkan keseluruhan paket dengan fairing baru yang memberikan stabilitas yang lebih baik saat menikung, menjembatani kesulitan yang dialami Andrea Dovizioso di masa lalu kini teratasi?.

Ducati Ketar-ketir Dovi Balas Dendam Lewat Aprilia, Dall’Igna: ‘Satu Tes Berbahaya’

Kepada media La Gazzetta dello Sport, Gigi Dall’Igna mengatakan.. “Sejauh ini kami hanya melakukan beberapa tes dan hari pertama yang baik, tetapi antara tes dan balapan, perbedaannya sangat besar.. Kami selalu melakukannya dengan baik di Losail sejak 2015, jadi tes dan pengembangan di sini bukanlah yang terbaik. Kami lebih suka pergi ke tempat yang selama ini kami bermasalah. Tapi komentar para pembalap mengatakan bahwa kami telah membawa perbaikan, untuk dievaluasi bagaimanapun juga di trek lain”.

Di pramusim MotoGP, Gigi dan timnya kembali berdecak kagum. Aerobodi dengan konveyor dengan aliran ke bawah adalah langkah lebih lanjut dalam sektor pengembangan aerodinamis. Di area ini Ducati telah menjadi lahan edukasi berharga selama bertahun-tahun, sejak zaman winglet yang kemudian dilarang karena dikhawatirkan akan alasan keamanan. “Jika pembalap tidak banyak bicara, teknisi harus mengatakan lebih sedikit. Saya dapat mengatakan bahwa kami telah memasukkan perubahan filosofi dalam penalaran aerodinamis”.

Menunggu lawan yang sebenarnya kembali yaitu Marc..

“Marquez tetaplah Marquez, terserah pada pembalap lain untuk menemukan cara untuk mengalahkannya”.. Di antara kandidat untuk gelar 2021, General manajer Ducati Corse itu memberikan tiga nama.. “Satu adalah Marquez, yang lainnya adalah Mir, karena dia adalah juara bertahan. Dan kemudian Morbidelli”.

Andrea Dovizioso bisa segera kembali ke lintasan, dengan tim lawan Aprilia… “Satu tes dan sendirian saja selalu berbahaya, bahkan untuk kondisi yang Anda temukan. Tapi Andrea tentunya merupakan pembalap yang bisa membantu Aprilia”. Apakah dengan kedatangan Dovi Aprilia akan bangkit lebih dari KTM, karena bukan sebagai tes rider seperti Dani, Dovizioso praktek langsung di lintasan dan masih punya hak konsesi… Bebas menguji dan mengembangkan RS-GP sesuai kemauannya, bahaya nih bisa semakin mengancam Ducati sendiri…!

Leave a Reply