Livery Tim Satelit Go Eleven: Si ‘Biru Ducati’ Siap Kalahkan ‘Merah Ducati’

0

RiderTua.com – Livery dengan warna biru (toska) Ducati Panigale V4R 2021 yang digeber oleh Chaz Davies, yang telah membela tim resmi Ducati SBK selama bertahun-tahun dan telah dipindahkan ke tim satelit Go Eleven mulai musim ini, telah dirilis. Aruba.it dipasang di samping sebagai penyokong pribadi tim dan itulah kenapa warnanya berubah menjadi toska (produk baru dari Aruba), tetapi ada warna yang agak asing di bagian mesin di mana bukan warna merah, tetapi masih tetap keren..

 

Pembalap yang akan membawa Panigale V4 R berkelir turquoise ini adalah Chaz Davies, seorang pembalap berkebangsaan Inggris yang sudah membela Ducati selama bertahun-tahun dengan kantongi beberapa kesuksesan, podium dan posisi bergengsi. Sayangnya, seperti yang telah kita lihat, pembalap bernomor start 7 itu belum mampu meraih gelar dunia (hanya runner-up sebanyak 3 kali), namun dia tetap percaya diri… “Saya tidak sabar untuk membawanya ke trek, juga karena warnanya yang keren dan berbeda dari motor lain. . Tujuan tahun 2021 adalah memberikan 100%, untuk memperoleh hasil yang memuaskan bagi tim, Ducati dan saya sendiri “.

Denis Sacchetti, manajer Go Eleven mengungkapkan betapa dia senang duduk di atas motor baru Davies.. Hubungan tim-perusahaan semakin dekat… “Bagi kami, bekerja dengan Ducati adalah sebuah kebanggaan. Mereka sudah lama mengidamkan kondisi ini, kami telah mencapainya selangkah demi selangkah. Kami puas dan termotivasi, terima kasih Paolo Ciabatti, Gigi Dall’Igna, bagian dari Aruba dan Feel Racing. Hubungan kami dimulai pada 2019 dan menjadi semakin kuat dan kuat. Paket motornya adalah yang terbaik “.

Warna dan  alasan tertentu: “Kami memberikan warna biru (toska) ini kepada Stefano Cecconi dari Aruba. Mereka akan mengeluarkan produk fiber baru, jadi dedikasinya khusus untuk itu. Motor kami akan terlihat mencolok, di tengah banyak warna merah Ducati.”

Aruba SpA, didirikan pada tahun 1994, adalah perusahaan terkemuka di Italia untuk pusat data, hosting web, email, email bersertifikasi atau berhubungan dengan IT…

Leave a Reply