Carlo Pernat: Marquez Akan Tiba di Qatar, Dia Akan Mencoba!

0

RiderTua.com – Manajer pribadi Enea Bastianini yang juga pengamat MotoGP, Carlo Pernat berbicara tentang comeback-nya Marc Marquez ke GP Qatar dalam wawancara dengan media MOW (Men on Wheels)… Bahwa Marquez akan tiba di Qatar sebelum balapan pertama dan dia akan mencoba untuk balapan. Trauma Jerez? sepertinya sudah berlalu lama, yang jelas dia akan mencoba..

Carlo Pernat: Marquez Akan Tiba di Qatar, Dia Akan Mencoba!

Carlo Pernat berujar, “Kami berbicara tentang Marc Marquez, bukan seseorang yang ada di sana secara kebetulan. Hanya ada satu syarat sehingga Marc Marquez tidak bisa mencoba berada di trek di balapan pertama pada 28 Maret: mereka mengikatnya!.. Apakah benar ada orang yang mengira Marquez tidak akan mencoba untuk balapan? Meski sudah tidak beraksi selama berbulan-bulan, beberapa hari yang lalu, kurang dari satu jam setelah diperiksa oleh petugas medis, dia naik sepeda motor,” kata Pernat.

Jadi tidak mugkin dia tidak akan mencoba.. “Dia akan tiba di Qatar sebelum balapan pertama dan dia akan mencoba (balapan). Kemudian, tentu saja, faktor di sirkuit sangat banyak dan tidak pasti apakah dia akan menjadi starter (ikut balapan), tetapi Honda sudah memiliki Stefan Bradl di sana. Jika kita tidak melihat Marc Marquez di bawah lampu sirkuit pada 28 Maret, dia akan mencoba pada 4 April.”

Apakah Marc Langsung Kompetitif

Ketika ditanya apakah dia akan kompetitif sejak awal. “Kami berbicara tentang Marc Marquez, bukan seseorang yang ada di sana secara kebetulan. Mungkin pada awalnya, dia harus menunjukkan kemampuannya dengan Honda-nya, sirkuit, tekanan balapan, tetapi mengatakan bahwa dia akan tersingkir dari balapan untuk kejuaraan dunia adalah hal lain. Jika fisiknya, dan bahunya (khususnya), bagus, dia akan bisa bermain (untuk kejuaraan) musim ini.”

Tingkat persaingan yang akan dihadapi Marquez? … Memang level balapan dibandingkan tahun lalu meningkat, juga dari segi teknis. Menurut Pernat dengan pembekuan mesin, kita tidak akan melihat perubahan besar performa tim-tim MotoGP.. Meskipun pada akhirnya Pernat salah, karena justru Ducati pecahkan beberapa rekor baru ( Zarco- top speed dan Miller- lap rekor)…

Favoritnya musim ini

Siapa Favorit musim ini?.. “Mudah untuk mengatakan siapa yang pasti akan menang. Sungguh, semua pembalap sangat cepat. Di sini, di Qatar kami melihat bahwa Ducati mungkin memiliki lebih banyak (calon pemenang), jadi saya dapat memberi tahu Anda Jack Miller, tetapi dari Portimao keuntungan yang seharusnya sudah berkurang. Saya harus memberi tahu Anda lima atau enam nama, itu tidak masuk akal,” kata Pernat..

Leave a Reply