Duo Marquez Sama-sama Cedera, 10 Hari Lagi Harus Segera Pulih !

0

RiderTua.com – Duo Marquez sama-sama cedera, Alex dan Marc harus fit (pulih) dalam balapan seri pembuka Qatar dengan segera (10 hari lagi).. Marc Marquez kini sedang berpacu melawan waktu untuk pemulihan kebugarannya dan sepertinya semakin dekat dengan jadwal race. Update terakhir memperlihatkan dia sudah berada di atas motor ringan untuk mengembalikan reflek balapnya. Saudaranya Alex mengalami highside dan patah tulang metatarsal kaki kanan dalam crash kelima dalam empat hari tes Qatar. Kini dia terlihat memakai penyangga atau kruk di paddock.

Marc Marquez adalah pembalap reguler yang masih dipertanyakan kehadirannya di laga pembuka Qatar. Menurut rekan timnya ( Pol Espargaro) bahwa dia mungkin hadir di Qatar-1 atau kalau tidak di Qatar-2… Informasi ini sekaligus memberikan gambaran bahwa marc akan Comeback Soon… !

Alex Marquez cukup bingung tentang cederanya dan meskipun dia dinyatakan tidak layak untuk balapan oleh dokter MotoGP segera setelah crash… “Saya memasang ban baru untuk melakukan time attack, karena itu adalah sesuatu yang perlu saya tingkatkan, dan saat menyerang saya mengalami kecelakaan,” kata Marquez tentang kecelakaan di hari terakhirnya.

Crash highside di tikungan -9 membuat bagian kecil kakinya patah, Untungnya secara keseluruhan dia baik-baik saja. “Saya mengalami retakan kecil di kaki kanan saya. Saya merasa baik dan saya sudah pernah balapan dengan kondisi cedera begini, jadi saya pikir tidak akan menjadi masalah untuk mengendarai motor. ”

Beberapa pembalap juga mengalami cedera sambut musim MotoGP 2021.. Seperti rookie Aprilia, Lorenzo Savadori.. “Sejujurnya, hari demi hari tidak membaik, saya perlu rileks dan pada saat itu tidak mungkin,” kata Savadori.

Leave a Reply