Marc Marquez Terbang ke Qatar dan Mulai Latihan Naik Motor!

0
Marc Marquez Terbang ke Qatar dan Mulai Latihan Naik Motor

RiderTua.com – Marc Marquez terlihat mulai latihan dengan roda dua, dengan Mondraker, sepeda barunya dan mini bike di trek Alcarras. Juara MotoGP itu kemudian akan terbang ke Qatar minggu ini. Marc mempercepat waktunya untuk kembali ke lintasan MotoGP. Di Qatar dia menjalani tahap awal yaitu menjalankan prosedur kesehatan yang disediakan oleh Dorna dan pemerintah Qatar. Perubahan program dalam persiapan musim dinginnya setelah menjalani tiga operasi dari Juli hingga Desember di lengan humerus kanan-nya. Dua tanggal sedang dipertimbangkan untuk comeback yang luar biasa: 28 Maret atau 4 April.

Marc Marquez Terbang ke Qatar dan Mulai Latihan Naik Motor!

Secara khusus, selain sepeda gunung Marc juga latihan sepeda motor mini dalam warna khas Marquez, dimana pembalap Spanyol itu bergerak sangat cepat di atas trek di sirkuit Circuito de Alcarras di sirkuit karting di sana. Saat ini masih terlalu dini untuk latihan motorcross dan mungkin terlalu berbahaya. “Setelah istirahat hampir delapan bulan dan setelah pemeriksaan kesehatan ke dokter, saya akhirnya bisa merasakan perasaan ini lagi, meski hanya sebuah minibike,” kata Marquez dengan puas seperti dilaporkan media sport.sky.it.

Setelah perjalanan mendadak ke Qatar ini, Marc Marquez harus kembali ke Cervera lagi. Pembalap Repsol Honda Team menerima persetujuan dari para dokter untuk meningkatkan porsi latihan dalam beberapa hari terakhir, sebuah langkah penting menuju kesembuhannya. Nama Marc masuk di list pembalap sementara yang akan berpartisipasi di MotoGP Qatar, yang dijadwalkan pada 28 Maret. Dan ternyata akan ada, meski tidak dalam bentuk fisik yang sempurna. Dia ingin melupakan musim MotoGP 2020 yang sulit dan kembali ke balapan dan menghibur banyak penggemarnya.

Source: @marcmarquez93

Di hari terakhir tes MotoGP, Alberto Puig tampil di depan media dengan senyum khasnya. Dia tidak mengungkapkan secara terbuka strategi ‘comeback’ Marc Marquez, tetapi kata-katanya merupakan petunjuk… Menurutnya Marc harus menjalani prosedur kesehatan karena mereka harus melawan penyakit ini. Mulai saat ini, tindakan pencegahan maksimum di sekitar garasi Marc akan dilakukan, di mana timi telah bekerja selama berbulan-bulan untuk menjamin kesiapan RC213V yang terbaik. Kepala krunya Santi Hernandez dan Stefan Bradl telah bekerja bahu membahu sejak musim panas lalu, untuk memimpin pengembangan prototipe yang dapat dan harus ditingkatkan. Maka akan menjadi tugas Marc Marquez, seperti biasa, untuk membuat perbedaan.

Leave a Reply