Yamaha NMAX Lawas Masih Dicari Konsumen?

0
(CNN Indonesia)

RiderTua.com – Mungkin masih ingat dengan Yamaha NMAX 155 Connected yang dirilis di Indonesia beberapa bulan lalu. Motor skutik ini akhirnya mendapatkan penyegaran fitur serta peningkatan mesin sejak pertama kali dijual pada tahun 2015. Ternyata masih ada konsumen yang mencari-cari Yamaha NMAX versi lawas. Nampaknya mereka tak melirik model baru karena suatu alasan.

Baca juga: Yamaha TMAX 20th Anniversary, Edisi Spesial!

Masih Ada Konsumen Mencari NMAX Versi Lawas

NMAX menjadi salah satu skutik bongsor yang cukup laris di Indonesia. Motor ini bersaing ketat dengan model sekelasnya, yaitu Honda PCX, yang baru mendapat model terbarunya. Bahkan bisa dikatakan ubahannya lebih banyak dari NMAX 155 kalau dilihat dari perubahan tampilan serta peningkatan spek mesinnya.

Walau begitu, masih ada konsumen yang masih berminat dengan NMAX, baik model baru atau model lama. Meski demikian, sejak kehadiran NMAX 155, banyak yang ragu apakah Yamaha masih menyediakan model lawasnya atau tidak. Terbukti dari adanya permintaan akan NMAX model tahun 2015.

(BikesRepublic.com)

Jumlahnya Sedikit

Salah satu tenaga penjual Yamaha mengaku kalau mereka masih mendapat inden NMAX 2015 dari konsumen sebanyak lima unit. Mereka memang tetap menyediakan pemesanan model lawasnya walau sudah digantikan oleh yang baru. Terlebih modelnya agak ketinggalan zaman jika dibandingkan dengan versi 155 Connected.

Ada alasan kenapa ada konsumen yang mencari NMAX 2015, yaitu karena kurang tertarik dengan model barunya. Memang tak semua orang menyukai penampilan baru NMAX yang lebih modern dan elegan, dan pastinya mereka akan mencari model lawas yang masih dijual. Meski untuk mendapatkannya butuh perjuangan karena kebanyakan dealer sudah tak menjualnya lagi.

Yamaha pernah mengatakan model lama NMAX masih terus diproduksi walau ada model anyar. Mereka ingin terus memenuhi permintaan konsumennya dengan tetap menyediakan versi 2015 skutik andalannya tersebut. Seakan Yamaha tahu kalau ada konsumen yang tak suka model 155 Connected.

Leave a Reply