Panas, Cal Jatuh, Lorenzo Komentar Sinis, Jack Miller Semport Jorge Seperti Anak Kecil!

0

RiderTua.com – Dalam sesi latihan kemarin, akun resmi MotoGP mengunggah foto Cal Crutchlow yang sedang mengalami crash dan terjerembab ke gravel. Foto itu langsung dikomentari dengan sinis oleh Jorge Lorenzo dan tampaknya banyak yang tidak suka.. Yang jika diterjemahkan secara langsung artinya ‘Sudah Kubilang‘… Jack Miller langsung semport balik Lorenzo, yang mengomentari gambar Crutchlow yang sempat jatuh akibat pengaruh penurunan suhu dan dimulainya pengembunan di permukaan aspal. Lorenzo mengatakan, “Itu sebabnya saya bilang …” Dan Jack Miller membalas..” Bagaimana kamu bisa dewasa, serius jangan terlihat seperti anak kecil! “…. Sepertinya Jack Miller yang merupakan sahabat baik Cal menjadi marah melihat komentar itu.. Tak kalah pedasnya netizen juga ikut berkomentar ramai atas komentar Lorenzo itu, sebagian besar mendukung Jack Miller…

Mungkin kita sering bertanya-tanya apa yang dilakukan Lorenzo saat ini setelah tidak ada pekerjaaan di tim MotoGP.. Dalam beberapa media belakangan dia tampaknya menikmati liburannya di Maladewa tempat favoritnya. Setelah itu berpartisipasi dalam acara mengemudi mobil sport Lamborghini, dimana dia menjadi top customer, dan tampil sebagai tamu di acara sepeda motor listrik. Nampaknya cara hidup selebritis masih tetap dijalani Lorenzo…

Cal Crutchlow bukan satu-satunya yang jatuh di tikungan 2 saat tes.. Beberapa pembalap harus terjerembab di kerikil (gravel) saat matahari terbenam dan suhu trek mulai turun.. Berita baiknya semua pembalap dalam kondisi baik.. OK!

Memang ada persahabatan yang erat antara Jack Miller dan Cal Crutchlow. “Saya akan selalu bersyukur menjadi teman Anda,” kata Jack saat melepas Cal Crutclow penisiun sebagai pembalap. Banyak malam dihabiskan bersama di motorhome selama akhir pekan MotoGP. Dua karakter pembalap yang ceplas-ceplos ini sepertinya cocok, blak-blakan, banyak lelucon sarkastik di konferensi pers.

Mantan pembalap Honda ini melakukan debutnya sebagai tes rider Yamaha, dilaporkan crash pada tes hari kedua di lintasan. Akun resmi MotoGP.com mengklarifikasi bahwa “Cal bukan satu-satunya yang jatuh di tikungan 2. Dan untung semua pembalap baik-baik saja ”. Komentar sinis Jorge Lorenzo di media sosial dengan cepat masuk di kolom kometar “Apa Kubilang…”.

Jack membela pembalap Inggris itu, Miller langsung membalas. “Bagaimana kau tumbuh dewasa bro, serius berhenti bertingkah seperti anak kecil.” Jack juga pernah berselisih dengan Lorenzo di masa lalu. Pada musim panas 2019, Jorge tampaknya bisa menggantikan Jack di Pramac, yang kemudian batal. Pada MotoGP Catalunya, Miller mengatakan pernyataannya tentang Lorenzo yang bersalah karena menyebabkan terlalu banyak crash. “Dia (Lorenzo) lepas kendali saat lap pemanasan (Warm Up), itu konyol. Di Mugello dia menyalip saya dengan cara yang berbahaya dan di Jerez dia hampir menabrak rekan setimnya (Marc Marquez) di tikungan 6… Saya hanya berpikir itu bodoh, karena tidak ada alasan untuk itu,” kata Miller yang ceplas-ceplos seperti halnya Crutchlow kalau mengkritik.

Leave a Reply