Ingin Bandingkan dengan Ducati? KTM Penasaran dengan Komentar Petrucci Tentang RC16

0

RiderTua.com – Pit Beirer berujar.. “Saya penasaran dengan komentar Petrucci tentang RC16”.. Secara otomatis akan bisa diketahui perbandingan Ducati dan KTM secara langsung, atau menunggu Petrucci keceplosan dan spontan dengan mengatakan motor KTM lebih mudah menikung (misalnya).  Direktur balap KTM Pit Beirer, akan merasa sangat senang mendengar apa yang akan dikatakan Danilo Petrucci, ketika dia menguji KTM untuk pertama kalinya di Qatar pada Sabtu nanti (6 Maret). Meski begitu, Beirer memuji performa dan masukan penting yang diberikan tes rider Dani Pedrosa.

Pit Beirer: Saya ingin Mendengar Masukan dari Petrucci

Petinggi KTM Factory Racing tidak hanya menantikan performa pemenang GP tahun lalu, Miguel Oliveira dan Brad Binder. Tetapi juga performa pendatang baru Danilo Petrucci, yang akan mengambil peran nomor 1 di Tech3 Factory Racing, bukan sebagai pengganti. Oliveira dan Petrucci akhirnya akan menggeber KTM RC16 untuk pertama kalinya, pada Sabtu 6 Maret di Sirkuit Losail-Qatar.

Petrucci menghabiskan 6 tahun di Ducati, 4 tahun di Pramac dan 2 tahun di pabrikan Desmosedici. Jadi 2 tahun setelah kedatangan Dani Pedrosa, yang berkompetisi di Kejuaraan Dunia MotoGP bersama Repsol-Honda dari 2006 hingga akhir 2014. Dimana dia akan membawa pengetahuan bagi KTM, dan menerima masukan penting tentang merek pesaing yang sukses itu.

Pit Beirer berkata, “Sangat menarik bagi setiap pabrikan untuk melihat, bagaimana mereka menilai kedua motor tersebut dalam perbandingan langsung. Ini adalah informasi penting untuk setiap pabrikan, jika saya membandingkan, 1 banding 1. Tentu saja saya banyak berspekulasi. Saya melihat banyak data, saya melihat pembalap dan motor, hidup di luar di lintasan balap motor.”

“Tapi seperti apa motor MotoGP kami bagi seorang pembalap KTM baru, selalu menarik. Itulah mengapa kami menantikan komentarnya, tidak peduli bagaimana hasilnya. Kami hanya ingin mengetahui kebenaran dan hanya mengetahui kebenaran setiap hari. Karena kami hanya dapat benar-benar meningkat, jika kami melihat dengan jujur ​​di cermin dan bertanya, di mana titik kelemahan kita, di mana kita harus meningkatkan. Jadi akan menarik untuk melihat informasi apa yang diutarakan Danilo.”

Tak akan Meniru Pabrikan Lain

Pit Beirer mencatat, bahwa dengan frame baja yang berbeda dan suspensi WP (di kompetisi umumnya memakai rangka aluminium dan suspensi Ohlins), KTM tidak bisa begitu saja meniru untuk kompetisi.

Beirer melanjutkan, “Kami memang mendapatkan informasi menarik, tapi kemudian kami harus menempuh jalan kami sendiri, juga dengan mesinnya. Terima kasih kepada pembalap penguji Dani Pedrosa, kami telah mengambil jalur yang sangat bagus dan menjanjikan. Fakta bahwa teknisi kami sangat cocok dengan Dani, dan bahwa masukan penting ini berasal dari tim penguji sangat bermanfaat bagi tim balap.”

“Jika kami mengirimkan sesuatu dari tim penguji ke lintasan balap motor hari ini, itu akan lebih baik, itu selalu memiliki efek positif. Selama dua tahun pertama itu gila. Tidak ada yang lebih baik datang dari tim penguji, trek balap dan latihan balapan resmi adalah lintasan uji coba terbesar. Kami sekarang selangkah lebih maju di bagian ini. Untuk itulah kami penasaran dengan apa yang akan dikatakan Danilo tentang RC16. Saya penasaran untuk melihat seberapa baik dia pada motor barunya nanti.”

Leave a Reply