Keren… Valentino Rossi Semakin Terlihat Muda di Livery Tim Petronas Malaysia!

0
3 Perbedaan Motor Valentino Rossi dan Morbidelli

RiderTua.com – Valentino Rossi semakin terlihat muda di livery Tim Petronas Malaysia.. Warna khas Rossi kuning dipadu dengan warna baru tosca PETRONAS 2021 membuat segalanya menjadi cerah dan bergairah.. Petronas Yamaha SRT secara resmi memulai musim MotoGP ketiganya hari ini dengan presentasi tim, bersama Franco Morbidelli dan Valentino Rossi..

Dengan Petronas SRT, tim asal Malaysia berhasil menjadi sorotan di kelas premier kejuaraan dunia sepeda motor sejak pertama kalinya bergabung di musim 2019. Pada presentasi tim pada Januari 2019, bos Tim Razlan Razali berbicara tentang momen bersejarah bagi Malaysia dan seluruh Asia Tenggara.

The Doctor yang berbeda dengan Morbidelli, akan menggunakan M1 di spek pabrikan, juga berbeda secara tampilan dari runner-up berusia 26 tahun tahun sebelumnya karena aksen kuning pada baju balapnya yang bikin mencorong.

Dua tahun kemudian dengan enam kemenangan MotoGP, 15 posisi podium dan dua belas posisi pole  tim satelit Yamaha secara resmi membuka babak baru hari ini: Valentino Rossi tampil dalam balutan warna Petronas. Superstar berusia 42 tahun dan pemenang 115 kali race dan juara dunia sembilan kali, memasuki musim MotoGP ke-26. Dia akan di dampingi siswa teladannya, Franco Morbidelli, yang menjadi runner-up MotoGP 1000cc tahun lalu.

Selain rider MotoGP, pembalap Petronas Sprinta Xavi Vierge dan Jake Dixon (Moto2) serta John McPhee dan pendatang baru Darryn Binder (Moto3) juga tampil di acara virtual tersebut.

Leave a Reply