Dampak Rossi Bergabung dengan Petronas SRT Sangat Besar

0

RiderTua.com – Dampak Rossi bergabung dengan Petronas SRT sangat besar bagi tim Malaysia itu.. Setelah kemitraan yang mengesankan dan berlangsung lama dengan Yamaha, di musim 2021 kita melihat Rossi pindah dari skuad pabrikan Yamaha.. Namun, hubungan dengan M1 (spek pabrikan) terus berlanjut. Sementara kesempatan untuk bekerja bersama dengan anak didik VR46 Academy, dan runner-up tahun lalu, Franco Morbidelli, memberikan dinamika baru. Franky masih memakai spek motor M1 lebih lama namun terbukti tidak mengurangi daya saingnya..

Manajemen baru Rossi menggemakan sentimen positif saat sang legenda bergabung dengan tim yang sedang berkembang untuk tahun ketiga di kelas utama.. Sang Manajer Tim, Wilco Zeelenberg, mengatakan.. “Valentino Rossi bergabung dengan tim setelah bertahun-tahun di tim pabrikan, jadi kami bangga dia mempercayai kami dan kami ingin memberikan yang terbaik untuk mendapatkan performa terbaik bersama. Vale mencapai hasil yang luar biasa tahun lalu hingga dia terkena sakit, jadi kami perlu mencoba mulai dari situ”.

Dampak Rossi Bergabung dengan Petronas SRT Sangat Besar

“Saya percaya bahwa dampak Rossi bergabung dengan SRT sangat besar. Valentino memiliki aura yang sangat spesial di sekelilingnya dan membawanya ke dalam motor PETRONAS Yamaha SRT kami adalah suatu kehormatan besar. Franco keluar dari akademi VR46 juga merupakan aspek khusus. Mereka sangat dekat dan untuk atmosfer di dalam tim ini bisa menjadi latihan yang sangat baik untuk keduanya.

“Bagi Vale untuk mendapatkan kembali ‘mojo’ atau keberuntungannya sehingga dia berjuang untuk podium lagi dan Franco untuk melanjutkan di mana dia musim lalu di podium setiap balapan akhir pekan pasti akan sukses!”

Leave a Reply