Terungkap Helm Baru Valentino Rossi di Petronas

0

RiderTua.com – Petronas mempersembahkan sebuah teaser menjelang peluncuran tim…
Pada Senin (1/3/21), Valentino Rossi dan Yamaha M1 besutan Franco Morbidelli akan menjadi sorotan. Peluncuran resmi tim Petronas Yamaha SRT untuk musim MotoGP 2021, jelas sangat ditunggu-tunggu para penggemar. Selain runner-up Franco Morbidelli, Valentino Rossi akan memperlihatkan warna baru pada Senin mendatang.

Petronas Mempersembahkan sebuah Teaser Menjelang Peluncuran Tim

Tim Balap Petronas-Sepang Yamaha menggelitik antusias para penggemar dengan menampilkan sebuah video pendek yang sudah disebarkan. Para penggemar pasti penasaran, seperti apa warna motor baru yang akan ditunggangi Valentino Rossi musim ini. Yang tentu saja tidak akan meninggalkan aksen kuning, yang telah menjadi ciri khasnya di musim Kejuaraan Dunia ke-26.

Seluruh tampilan, termasuk livery Petronas, dari Yamaha M1 akan dipersembahkan oleh juara dunia 9 kali itu beserta murid sekaligus rekan setim barunya, Franco Morbidelli. Pada hari Senin 1 Maret, sebagai bagian dari presentasi tim. Acara yang akan digelar secara virtual itu, dimulai pada pukul 10.30 Waktu Eropa Tengah.

Selain kedua bintang MotoGP itu, pembalap Petronas Sprinta Xavi Vierge, Jake Dixon (keduanya Moto2), John McPhee dan Darryn Binder (keduanya Moto3) akan tampil di acara presentasi virtual tersebut.

Jika tidak ingin ketinggalan penampilan resmi perdana superstar Valentino Rossi sebagai pembalap Petronas, kalian bisa pantengin YouTube, Facebook atau di motogp.com.

Terungkap Helm Baru Valentino Rossi di Petronas

Rekan satu tim Valentino Rossi dan Franco Morbidelli di Tim Malaysia Petronas Yamaha Sepang, ada di dalam kotak yang sebentar lagi dibuka. kemunculan livery akan disiarkan secara virtual pada hari Senin, 1 Maret. Di antara beberapa gambar yang terungkap, kita menemukan bagian tertentu dari helm baru Valentino Rossi, biru muda, dan sarung tangan yang dapat kita tebak dengan warna yang sama.

Leave a Reply