Akibat Rossi, Petronas Dapat Sponsor Baru Lagi dari Italia!

0

RiderTua.com – Nah akibat bergabungnya Valentino Rossi di Petronas MotoGP, mereka dapat sponsor baru lagi dari negaranya Vale… Faktanya Razlan Razali memperkenalkan sponsor baru mereka yang berasal dari Italia. Di mejanya ada miniatur Yamaha M1 dari Valentino Rossi dan Franco Morbidelli. Sponsor baru itu adalah Green Power Systems yang bermarkas di Marche, Italia. Razali dengan bangga memperkenalkannya dalam sebuah video ‘welcome’ dalam akun instagram resmi mereka Sepang Racing Team. Sebaliknya pihak sponsor juga senang bisa mendukung dua idola hebat dari pembalap motor Italia yang tinggal beberapa kilometer dari pabrikan Green Power Systems: Valentino Rossi dan Franco Morbidelli..

Akibat Bergabungnya Rossi, Petronas Dapat Sponsor Baru Lagi?

Belum ada tanggal resmi presentasi tim Petronas SRT. Pasca pembatalan tes Sepang, line-up pembalap baru mereka sudah dipastikan dengan Valentino Rossi dan Franco Morbidelli. Pastinya dunia sedang bergejolak untuk menunggu penampilan keduanya, fans dan sponsor past sudah menunggu.

Bicara tentang sponsor, Razlan Razali mengumumkan sponsor baru, Green Power Generators, dalam sebuah video yang diposting di media sosial instagram. Dalam video ini kita bisa melihat penampakan YZR-M1 dengan nomor 46 milik Valentino Rossi, meski dalam bentuk miniatur.

The Doctor akan memulai petualangan barunya dengan tim satelit Yamaha, meskipun didukung penuh oleh pabrikan dengan M1 2021. Dia akan menggantikan Fabio Quartararo yang ditransfer ke tim pabrikan.

Saat ini jutaan penggemar Valentino harus puas dengan model miniatur dari motornya di meja bos Petronas.. Tetapi dalam beberapa hari ke depan tanggal dan tempat peresmian presentasi secara online akan dirilis. Meskipun begitu tiruan model M1 Valentino Rossi sudah ada di meja Razali, sembari mengucapkan selamat datang kepada sponsor baru dari wilayah Marche tersebut, seperti dilansir corsedimoto.com.

Petronas- motogp Valentino rossi razlan razaliGreen Power Systems

Bos Green Power Senang Dukung Rider Italia

“Di MotoGP kami akan merasa senang karena bisa lebih dekat dengan dua idola hebat dari pembalap motor Italia yang tinggal beberapa kilometer dari pabrikan kami: Valentino Rossi dan Franco Morbidelli,” kata Raffaele Brugnettini, CEO Green Power Systems.

“Kami sangat menantikan untuk memulai kolaborasi baru ini dan kami yakin bahwa bersama-sama kami akan mencapai hasil yang luar biasa”.

Rupanya kedatangan juara dunia sembilan kali itu telah membawa sumbangan yang tidak kecil ke pundi-pundi tim Malaysia, menunggu hasil yang memuaskan The Doctor dan muridnya di lintasan. Tahun ini dia tidak lagi memiliki komitmen untuk menggunakan free practice untuk mencoba part baru dari Yamaha. Bagi Valentino Rossi, ini akan menjadi kesempatan bagus untuk fokus pada setting YZR-M1-nya dan berusaha meningkatkan diri di kualifikasi. Terutama untuk persiapan dalam race, dan motor yang lebih stabil tanpa perubahan part baru yang masih diuji cobakan..

Leave a Reply