Tim Pramac Ducati Siap Menakuti Lawan!

0

RiderTua.com – Penampilan baru Tim Pramac Ducati lebih segar dan cerah, namun dengan formasi Martin-Zarco, Tim Pramac Ducati siap menakuti lawan-lawannya dengan spek mesin pabrikan… Pramac siap bersaing untuk musim ke-20 di Kejuaraan Dunia MotoGP. Di GP Ducati Desmosedici ini, pendatang baru Johann Zarco dan Jorge Martin akan tampil menyerang pada 2021.

Penampilan Baru Tim Pramac Ducati Lebih Segar dan Cerah

Kamis siang (25/2/21), tampilan Pramac untuk musim MotoGP 2021 resmi dipublikasikan dengan menggunakan presentasi digital. Kombinasi warna dan permainan dengan bentuk segi enam dan huruf ‘Y’ yang menjadi ciri khas pabrikan mobil sport Italia Lamborghini sudah dikenal dari tahun sebelumnya. Setidaknya pada setelan baju balap, semuanya terlihat lebih segar dan cerah.

Untuk tahun kedua berturut-turut, kedua pembalap Pramac berada di Desmosedici GP saat ini, tetapi susunan pembalapnya benar-benar baru. Setelah Jack Miller dan Pecco Bagnaia dipromosikan ke tim pabrikan dari Borgo Panigale untuk tahun 2021, Johann Zarco dan rookie Jorge Martin yang menggantikannya.

Pemilik tim Pramac Paolo Campinoti mengatakan, “Tahun ini sangat penting bagi kami karena ini adalah musim ke-20 Pramac Racing di paddock MotoGP. Ini adalah tahun yang istimewa, dan kami juga dapat mengatakan bahwa kami akan memiliki empat pembalap yang dapat membuat kami bahagia. Fakta bahwa kami membantu Pecco dan Jack menjadi bagian dari tim pabrikan, adalah hasil yang luar biasa bagi kami di musim 2020.”

“Kami sangat senang bahwa dua pembalap yang sangat kuat bergabung dengan kami. Salah satunya adalah rookie dengan bakat monster, Jorge Martin. Dan dengan Johann Zarco kami akan memiliki pembalap berpengalaman. Jadi kita bisa menggabungkan pembalap muda dengan pembalap yang penuh kedewasaan. Saya pikir ini akan menjadi musim yang luar biasa.”

Sekedar informasi, tahun lalu Zarco memasuki musim MotoGP kelimanya. Di GP Brno, Juara dunia Moto2 dua kali itu memberi Avintia Esponsorama pole position pertama dan podium pertama di kelas MotoGP.

Pendatang baru Jorge Martin yang merupakan Juara Dunia Moto3 2018 di Gresini Honda itu, merayakan dua kemenangan Moto2 tahun lalu. Namun, impiannya untuk merebut gelar sirna, ketika dia melewatkan dua balapan karena sakit. Meski demikian, dia bukan satu-satunya rookie di MotoGP. Karena juga ada juara dunia Moto2 Enea Bastianini dan runner-up Luca Marini.

Leave a Reply