Cedera yang Memalukan: Rossi Karena Tirai dan Marquez Karena Jendela di Rumah

0
Cedera yang Memalukan: Rossi Karena Tirai dan Marquez Karena Jendela di Rumah
Cedera yang Memalukan: Rossi Karena Tirai dan Marquez Karena Jendela di Rumah

RiderTua.com – Kisah cedera yang “memalukan” di luar trek dialami oleh dua bintang MotoGP ini.. Valentino Rossi pernah terluka tahun 2009 saat membuka tirai di rumahnya dan jatuh di meja kaca.. Dan Marc Marquez karena jendela di rumahnya juga yang membuat lukanya semakin parah.. Selama karirnya, Valentino Rossi mengalami 2 kali cedera serius.. Pembalap berusia 42 tahun itu hanya mengalami dua kali kendala serius di lintasan balap motor. Yakni cedera pada tibia dan fibula fracture dalam sesi latihan hari Sabtu di Mugello pada 2010 silam. Seperti Marquez yang pernah patah karena membuka jendela rumahnya, Valentino juga pernah cedera saat buka tirai dan jatuh ke meja kaca di rumahnya secara misterius yang berujung luka dan mendapatkan jahitan…

Valentino Rossi Mengalami 2 Kali Cedera Serius

Kondisi Terkini Marc Marquez: Terlihat Kurus?

Hebatnya, hanya dalam enam minggu, Rossi tampil di Kejuaraan Dunia Jerman dan berhasil finis di tempat ke-4. Kemudian pada 31 Agustus, dia menderita cedera tibia dan fibula patah lainnya di Enduror. Maka dengan berat hati dia harus melepaskan balapan rumah di Misano.

Sebagian besar cedera yang dialami The Doctor akibat terjatuh dari lintasan balap di motorcross atau balap enduro atau di rumah ketika dia jatuh ke meja kaca dia jatuh ke meja kaca dalam keadaan yang misterius..

Mugello 2010

Cedera Tirai 2009

Juara dunia MotoGP 9 kali Valentino Rossi mengalami cedera menutup tirai di rumahnya sendiri. Selain Marquez Juara dunia MotoGP Valentino Rossi juga sudah terlebih dahulu bergabung dengan daftar bintang olahraga yang malu setelah menderita cedera di luar lintasan yang memalukan. Pembalap Yamaha itu saat itu sedang menutup tirai di rumahnya saat tersandung dan jatuh di atas meja kaca, jari manis tangan kiri dan telapak kaki kirinya terluka.  Valentino Rossi mendapatkan jahitan di kedua tangan dan kakinya, tapi masih bisa terbang ke Malaysia untuk tes pramusim MotoGP 2009.

“Cederanya tidak serius tapi belum jelas apakah itu akan membuatnya tidak nyaman saat bersepeda minggu ini atau tidak,” kata Rossi pernyataan resmi yang dilansir oleh media mirror.co.uk (04/02/09).

Leave a Reply