Valentino Rossi: Ini Tanggal Peluncuran Tim Petronas!

0

RiderTua.com – Para penggemar Valentino Rossi akan bisa menyaksikan penampilan pertamanya dalam warna tim Petronas pada 1 Maret mendatang. Tanggal peluncuran tim Petronas itu resmi diumumkan, sehingga kita akan bisa melihat desain baru Yamaha M1 satelit itu pada awal bulan depan (sekitar seminggu lagi). Selain Petronas Yamaha SRT, tim pabrikan Suzuki juga mengumumkan jadwal peluncuran tim mereka secara resmi akan mempresentasikan desain dan susunan pembalap mereka untuk musim MotoGP 2021..

Ini Tanggal Peluncuran Tim Petronas Valentino Rossi

Sementara beberapa saat lalu Tim LCR Honda Castrol menampilkan foto pertama mereka dengan pembalap baru Alex Marquez di RC213V dengan warna baru lagsung dari Cervera secara virtual, dua tim MotoGP lainnya (Petronas dan Suzuki) mengonfirmasi tanggal presentasi resmi mereka.

Rossi petronas motogp

Para penggemar MotoGP akan bisa menyaksikan penampilan pertama Valentino Rossi dalam warna tim Petronas pada 1 Maret. Tim satelit Yamaha itu akan memperkenalkan pasukan mereka mulai pukul 10.30 waktu Eropa dengan runner-up Franco Morbidelli dan pendatang baru terkemuka melalui presentasi online. Acara tersebut bisa disaksikan di channel YouTube tim resmi Petronas SRT atau di motogp.com.

Juara dunia Suzuki Joan Mir kemudian akan menggunakan tes Qatar pada 6 Maret untuk presentasi tim dengan Joan Mir dan Alex Rins. Di sini, penggemar juga akan bisa menyaksikan langsung secara online mulai pukul 10 pagi waktu Qatar di motogp.com, web resmi Suzuki, atau YouTube.

Berikut jadwal Presentasi tim MotoGP 2021:

  • 20 Februari: LCR Honda Idemitsu (Nakagami)
  • 22 Februari: Repsol Honda
  • 25 Februari: Pramac Ducati
  • 1 Maret: Petronas Yamaha SRT
  • 6 Maret: Suzuki

Leave a Reply