Nuansa HRC, Alex Marquez Pamer Livery LCR Honda Duluan, Nakagami Menyusul!

0

RiderTua.com – Dibanding warna motor yang lama, kini lebih kental nuansa HRC (warna iconic Tricolor) apakah menyiratkan Alex lebih diperhatikan Honda daripada Crutchlow?.. Alex Marquez pamer livery LCR Honda duluan, Nakagami justru menyusul… LCR Honda Castrol baru saja menampilakn wujud barunya secara online dengan pembalap baru Alex Marquez, yang akan memulai musim MotoGP keduanya.. Alex Marquez menyumbangkan dua podium untuk Honda di Le Mans dan Aragón-1. Meskipun begitu dia harus mengosongkan kursinya untuk Pol Espargaro di musim 2021.

Alex Marquez Pamer Livery LCR Honda Duluan, Nakagami Menyusul!

Alex Marquez yang kini berusia 24 tahun mengatakan berulang kali bahwa dia tidak melihat perbedaan meskipun ke pindah ke tim satelit LCR dan bukan sebagai degradasi.. Faktanya dia juga masih menerima dukungan penuh dari HRC. Lima minggu sebelum kick-off  MotoGP 2021 di Qatar, juara dunia dua kali itu secara resmi memulai lembaran barunya sebagai pengganti Cal Crutchlow dengan mempresentasikan timnya secara digital dari Cervera.

“Senang sekali berada di sini di Cervera dengan motor baru tahun 2021 saya.. Saya ingin mengucapkan terima kasih terutama kepada HRC dan semua pendukung dan mitra LCR dan saya tidak sabar untuk melihat motor ini di lintasan.” kata Alex.

Alex Márquez menyukai kelir RC213V dengan corak LCR Honda Castrol… “Tampilan itu penting, tetapi hasil lebih penting. Tujuan saya musim ini jelas, pertama-tama saya ingin mengembangkan diri saya sebagai pembalap, tetapi yang terpenting adalah hasil: Kami harus mencoba mengulangi hasil tahun lalu, membuat beberapa podium dan mengumpulkan poin bagus untuk kejuaraan dan lebih konsisten lagi,” tambahnya..

Bos tim Lucio Cecchinello mengatakan dalam sambutannya.. “Kami memiliki segalanya untuk memenangkan balapan: pembalap yang sangat berbakat, karyawan yang sangat baik di sisi teknis dan dukungan besar dari HRC. Kami memiliki mesin pabrikan dan pasti bertujuan untuk memenangkan balapan dan mendapatkan lebih banyak podium.”

Rekan setim Alex Marquez yaitu Takaaki Nakagami dengan sponsor berbeda (Idemitsu) akan memperkenalkan livery motornya ( yang tentunya berbeda) di halaman Facebook tim pada hari Minggu, pukul 10 pagi waktu setempat…

Leave a Reply