Keren.. All New Honda PCX Meluncur Di Jatim dan NTT!

0

RiderTua.com – Akhirnya All New Honda PCX 160 dan All New Honda PCX e:HEV resmi dikenalkan di Surabaya, Jawa Timur. Sebelumnya motor skutik ini diluncurkan oleh Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta beberapa hari lalu. All New Honda PCX 160 dirilis dalam acara Ultimate Excellence Virtual Launching yang disiarkan secara langsung melalui akun Instagram dan Facebook MPM Honda Jatim. Dengan ini, maka skutik ini sudah resmi dihadirkan di Jawa Timur dan sekitarnya.

Baca juga: All New Honda PCX akan Dirilis Virtual, Ada Promo Menarik!

All New Honda PCX 160 Virtual Launching

All New PCX 160 dan PCX e:HEV hadir dengan membawa perubahan menyeluruh, baik pada mesin, rangka, desain, serta fiturnya. Sehingga skutik ini tampil makin berkelas tapi tetap memberikan sensasi berkendara yang nyaman dengan teknologi tinggi. Apalagi dengan mesin 160 cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) yang sudah mendapat peningkatan performa.

PCX selalu memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi penggunanya selama satu dekade di Tanah Air. Ini bisa terlihat dari model terbarunya, yang tampil lebih keren dan tentunya tetap memberikan kesan skutik premium. Ubahan juga diberikan pada ukuran ban yang semakin besar, dan ini menjadi keunggulan tersendiri bagi PCX 160 maupun e:HEV.

Selain hadir dengan tampilan dan mesin baru, All New PCX juga menghadirkan fitur terbaru, yaitu Honda Selectable Torque Control (HSTC). Fitur ini dapat mempermudah berkendara saat melintasi jalan yang licin, sehingga memberikan keamanan bagi penggunanya. Ada juga rem ABS yang hanya tersedia pada varian tertinggi PCX 160 saja. Walau begitu, skutik ini tetap nyaman dikendarai di perkotaan maupun jarak jauh.

Berbagai Pilihan

All New PCX hadir dengan tiga tipe, yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Masing-masing varian memiliki pilihan warna yang berbeda, seperti tipe CBS yang menyediakan warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Lalu tipe ABS memiliki warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Varian tertinggi ini memiliki jok two-tone serta emblem PCX warna tembaga yang mewah.

Sementara itu tipe e:HEV hanya menyediakan satu pilihan warna, yaitu Horizon White. Layaknya PCX ABS, versi ramah lingkungan ini juga memiliki jok two-tone, tapi emblem PCX memiliki aksen warna biru yang mempertegas identitasnya sebagai motor hibrida. Soal harga, All New PCX 160 CBS dan ABS masing-masing dibanderol mulai dari Rp 31.285.500 dan Rp 34.856.500, dan PCX e:HEV sebesar Rp 44.463.500 (on the road Surabaya).

Selain peluncuran All New PCX secara virtual, MPM juga sempat menghadirkan berbagai acara menarik, mulai dari Virtual Concert, Virtual Exhibition dan Live Quiz yang berhadiah voucher belanja total jutaan rupiah. Jika masih belum puas, Honda mengadakan Pameran Virtual Honda yang diadakan mulai tanggal 20–28 Februari 2021 dan dapat diakses lewat www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com . Pameran ini tak hanya menghadirkan PCX 160 dan variannya saja, tetapi juga berbagai produk unggulan Honda lainnya.

Leave a Reply