Morbidelli-Forcada Duet Maut yang Hebat!

0

RiderTua.com – Franco Morbidelli- Ramon Forcada adalah duet maut yang hebat, meski dibuang oleh Vinales namun Forcada menemukan murid yang manut yaitu Franky.. Forcada senang bekerja dengan Morbidelli karena ketenangannya. Sangat berbeda dari temperamen Vinales yang cepat marah. Bukan hanya itu, menurutnya, pembalap berusia 26 tahun dari Italia itu telah bekerja keras untuk menyempurnakan cara membalap seperti yang diinginkan Forcada dalam menyempurnakan M1.

Morbidelli-Forcada Duet Maut yang Hebat

“Franco sempurna, dia pria yang sangat baik dan senang bekerja sama dengannya. Dia mencoba untuk memahami dengan tepat apa yang terjadi pada motornya, dan dia bekerja keras untuk meningkatkan cara dia berkendara.”

“Jadi dia tidak hanya meminta kami untuk memperbaiki motornya. Dia selalu mencoba untuk memahami dengan tepat di mana pembalap lain lebih baik darinya. Dan ketika ada sesuatu yang tidak bisa kami perbaiki, dia mau menerima batasan dan mencoba lagi yang terbaik,” katanya.

Tidak mengherankan, Morbidelli tidak kesal ketika Yamaha menyuruhnya untuk tetap menggunakan mesin 2019-nya tahun ini, daripada menggunakan M1 2021. Beberapa orang pasti akan mengatakan bahwa, kesalahan besar bagi Yamaha untuk mempertahankan Morbidelli dengan motor tua tahun ini. Sementara yang lain akan mengatakan, bahwa itu adalah ‘polis asuransi’ yang sempurna jika 2021 M1 tidak lebih baik dari versi 2020.

Morbidelli-Forcada Duet Maut yang Hebat
Morbidelli-Forcada Duet Maut yang Hebat

Morbidelli cukup mampu meraih gelar tahun ini, dan akan menjadi istimewa jika Kejuaraan Dunia MotoGP diraih oleh seseorang yang mengendarai motor yang telah berusia 2 tahun (versi lama). Apakah itu pernah terjadi sebelumnya? Tidak mungkin untuk mengatakan dengan tepat.

Leave a Reply