All New HR-V Siap Meluncur, Inikah Sosoknya?

0
(The Car Connection)

RiderTua.com – Tak lama lagi HR-V akan mendapatkan perombakan model yang sudah dinantikan sejak lama. Memang karena mobil SUV tersebut sudah lama tak mendapat generasi terbaru sejak terakhir dirilis pada 2013 silam. All New HR-V siap meluncur bulan ini, bahkan sudah terlihat lewat gambar paten yang bocor di dunia maya. Dari situ bisa terlihat sosok SUV yang tampil lebih keren dari modelnya sekarang.

Baca juga: Honda CR-V e:HEV Terbaru Dirilis di Eropa, Apa Bedanya?

All New HR-V Siap Meluncur Bulan Ini

Pada akhirnya mobil medium CUV (Crossover SUV) ini akan segera hadir dengan model lebih segar dan pastinya lebih modern. HR-V memang sudah disegarkan beberapa kali, dan Honda merasa sudah waktunya untuk memberikan perombakan. Dengan begitu, model unggulannya tersebut akan tampil lebih sporty dan siap kembali menantang rival sekelasnya.

Penampakan mobil ini sudah lama terlihat beberapa kali, termasuk di Jepang (dengan nama Vezel). Tapi saat pertama kali ditampakkan lewat spyshot, HR-V ditutupi dengan stiker kamuflase, sehingga agak sulit untuk melihat apa yang baru dari model ini. Kini jelang peluncurannya pada 18 Februari mendatang, sosoknya kembali terlihat lewat gambar paten.

All New HR-V siap meluncur
(Facebook/Vanhoe Rage)

Model Lebih Keren

Sejumlah gambar paten All New HR-V diunggah oleh user Facebook Vanhoe Rage. Dari situ bisa terlihat ada dua model HR-V dengan desain grille yang berbeda, salah satunya mirip dengan grille-nya DFSK Glory i-Auto di Tanah Air. Keduanya sama-sama memiliki grille model diamond sehingga nampak lebih mewah.

Bagian sampingnya tak mengalami ubahan apapun, kecuali bagian belakang mobil yang dibuat lebih keren. Lagi-lagi diffuser pada model anyar ini memiliki model diamond yang juga menampakkan kesan mewah. Tapi Honda sukses memadukannya dengan kesan crossover yang sudah melekat pada HR-V.

Kelihatannya HR-V bakal menjadi model yang lebih keren dari modelnya sekarang. Sepertinya baik HR-V maupun versi khusus Jepang sama-sama akan mendapat perlakuan yang sama, dan itu sudah menjadi hal bagus. Entah bagaimana dengan HR-V di Indonesia, meski dari sisi penjualannya masih lumayan.

Leave a Reply