Tampang Toyota Land Cruiser Terbaru ‘Hampir’ Terlihat?

0
(Autocar)

RiderTua.com – Sudah lama Land Cruiser tak terdengar kabarnya sejak terakhir disebut akan dihentikan produksinya. Walau sebenarnya yang dihentikan yaitu model lamanya dan model terbarunya sudah disiapkan. Tampang Toyota Land Cruiser sudah terlihat lewat spyshot yang beredar. Dari situ bisa terlihat sosok dari mobil SUV legendaris tersebut.

Baca juga: Land Cruiser akan Kembali Hadir di Tahun 2022?

Tampang Toyota Land Cruiser Terlihat Lewat Spyshot

Dari sekian model yang ada, Land Cruiser mungkin menjadi satu-satunya SUV Toyota yang tak pernah mendapat perombakan. Bahkan desainnya dari dulu sampai sekarang tak banyak yang berubah. Meski begitu, toh konsumennya masih mau membelinya karena modelnya disebut tetap menampakkan kesan klasik.

Entah kenapa Toyota baru sadar kalau Land Cruiser belum pernah mendapat ubahan besar, sehingga diam-diam mereka menyiapkan model barunya. Salah satu spyshot yang diunggah oleh AutoSpot menampakkan penampilan anyarnya, meski agak sulit diteliti karena bodinya yang tertutup stiker putih. Tapi jika diperhatikan dari desain bodinya, bisa dipastikan kalau ini adalah Land Cruiser model 300 terbaru.

Tampang Toyota Land Cruiser
(Autospot)

Model Lebih Keren

Yang paling menonjol dari model terbarunya itu tentu saja lampu depannya yang dibuat lebih sipit dari modelnya sekarang. Bentuk lampu seperti ini memang tengah menjadi tren di pasar otomotif karena terkesan lebih modern dan sporty. Lalu grille depannya menampakkan lima bilah horizontal, lengkap dengan logo oval Toyota.

Tak hanya eksteriornya yang ditampakkan, tetapi sampai interiornya juga. Ada sejumlah fitur yang cukup mencolok di bagian dasbor mobil, dari touchscreen model pop-up, tombol mode select serta drive mode, sampai tombol transfer case dan tuas transmisi. Warna hitam berpadu dengan aksen silver blush pada dasbor New Land Cruiser juga menambah kesan sporty nan elegan.

Entah kapan Toyota akan merilisnya, tapi dari rumor yang beredar, New Land Cruiser bakal hadir pada tahun depan. Masih cukup lama untuk menanti kehadiran model terbaru dari salah satu mobil legendaris ini. Tapi setidaknya Land Cruiser pada akhirnya bisa mendapat penyegaran model yang lebih modern dan tak ketinggalan zaman lagi.

Leave a Reply