Akibat Cuaca Buruk Vinales Batalkan Tes Jerez

0
Akibat Cuaca Buruk Vinales Batalkan Tes Jerez
Akibat Cuaca Buruk Vinales Batalkan Tes Jerez

Ridertua.com – Akibat cuaca buruk Vinales batalkan tes Jerez… Pembalap monster Yamaha MotoGP Maverick Vinales sebenarnya ingin geber Yamaha YZF R1-nya di trek Jerez selama dua hari. Namun karena cuaca buruk, pembalap asal Spanyol tersebut memutuskan untuk tinggal di rumah kemarin. Hari ini cuaca diramalkan sedikit membaik, namun masih belum pasti apakah kesempatan hari kedua ini akan digunakan untuk latihan..

Akibat Cuaca Buruk Vinales Batalkan Tes Jerez

Maverick Vinales sebenarnya ngebet ingin melakukan pemanasan dengan tunggangi YZF- R1 di Jerez selama dua hari minggu ini, tetapi keinginan pembalap Spanyol berusia 26 tahun itu gagal karena cuaca buruk yang membuyarkan rencananya.

maverick vinales motogp
Akibat Cuaca Buruk Vinales Batalkan Tes Jerez (ilustrasi)

Ramalan cuaca memang menyebutkan kondisi cuaca yang kurang baik, akibatnya bintang Yamaha itu membatalkan tes sebagai bagian dari tes Superbike (nebeng), seperti yang dikatakan oleh saudara sepupunya Isaac pada media GPOne.com. Alih-alih bisa bercengkrama di trek dengan motor superbike Yamaha-nya beberapa lap dengan pembalap SBK, bintang MotoGP itu tinggal di rumah.

Kondisi cuaca di Andalusia tidak bersahabat dengan para bintang Superbike, Johann Zarco dan Stefan Bradl… “Badai dan hujan. Kejam,” kata pembalap asal Jerman dari lintasan. Seperti Vinales pembalap Zarco juga memutuskan untuk tidak keluar karena hujan yang terus turun.

Angka kemungkinan hujan pada sore hari mencapai 90 persen, yang menyurutkan harapan akan hari pertama pengujian yang bisa dilalui dengan hasil yang produktif. Sedikit perbaikan dalam kondisi cuaca diperkirakan akan terjadi hari ini, Kamis.

Leave a Reply