Zarco: Dovizioso Contoh yang Baik untuk Pembalap Ducati

0
Zarco: Dovizioso Contoh yang Baik untuk Pembalap Ducati
Zarco: Dovizioso Contoh yang Baik untuk Pembalap Ducati

RiderTua.com – Johann Zarco berujar bahwa Andrea Dovizioso adalah contoh yang baik untuk pembalap Ducati.. Dia berharap Ducati tidak akan kehilangan pembalap Italia itu… “Saya harap Ducati tidak kehilangan Dovizioso”.. Pembalap MotoGP asal Prancis itu melakukan perjalanan ke Sirkuit Jerez Angel Nieto dengan harapan bisa mengendarai Ducati Panigale V4 S miliknya, memanfaatkan dua hari tes WSBK yang akan diselenggarakan di trek Andalusia pada 20 dan 21 Januari, dua hari di mana cuaca buruk dan hujan akan menyulitkan semua pembalap yang ada di trek Jerez.

Zarco: Dovizioso Contoh yang Baik untuk Pembalap Ducati

Pembalap Prancis itu akan memulai musim keduanya di MotoGP dengan tim Ducati Pramac dengan Desmosedici GP20. Dia yakin bahwa dia bisa memberi kejutan di 2021 setelah tahun lalu performanya ‘pasang surut’ dengan Desmosedici dengan tim Esponsorama Racing.

“Bagi saya, tes Jerez ini akan menjadi seperti sesi latihan dengan tujuan untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri setelah jauh dari motor selama berbulan-bulan,” katanya.. Tahun lalu dengan podium 3 di GP Ceko menunjukkan bahwa Desmosedici adalah motor yang beradaptasi dengannya…

Zarco: Dovizioso Contoh yang Baik untuk Pembalap Ducati - motogp
Zarco: Dovizioso Contoh yang Baik untuk Pembalap Ducati

“Saya tidak tahu apakah itu karena saya memiliki gaya tertentu atau tidak, tetapi kenyataannya adalah saya belajar dengan cepat. Saya masih menderita di beberapa poin jika saya membandingkan diri saya dengan Miller, Pecco dan juga dengan Dovizioso. Dall’Igna senang memperhatikan gaya balap saya..”

Ketika ditanya apakah dia memiliki rujukan pembalap saat mengembangkan gaya balapnya, Zarco menjawab tidak memiliki siapa pun secara khusus.. Meskipun dia tidak menyembunyikan bahwa Dovizioso adalah contoh yang baik untuk diikuti di Ducati.. “Dovizioso masih merupakan contoh terbaik.. Menyusul semua yang telah dia raih selama bertahun-tahun dalam hal podium dan kemenangan. Andrea memiliki segalanya di bawah kendali, bagi saya dia akan menjadi patokan.”

Leave a Reply