Wuih, Jorge Martin Jadi Youtuber: Pamer Top Speed Panigale 315 km / jam

0
Jorge Martin Jadi Youtuber: Pamer Top Speed Panigale 315 km / jam
Jorge Martin Jadi Youtuber: Pamer Top Speed Panigale 315 km / jam

RiderTua.com – Jorge Martin jadi youtuber baru nih.. Dia baru saja pamer top speed panigale V4 S barunya dengan top speed 315 km / jam saat latihan… Mungkin ada dari pembaca yang ingin menjadi subscriber-nya bisa dilihat di channel barunya (Jorge Martin Almoguera).. Sama seperti Karel Abraham, akhirnya Jorge Martin baru saja mengumumkan dibukanya channel Youtube baru miliknya. Wah.. wah tidak hanya artis, pembalap MotoGP juga sekarang banyak yang jadi youtuber… trus aku kapan..?

Jorge Martin Jadi Youtuber: Pamer Top Speed Panigale 315 km / jam

Menurut Jorge Martin pembalap baru Ducati MotoGP itu dia akan segera dapat menampilkan video sesi latihan pasca balapan MotoGP. Niat Martin jelas menarik, karena yang kita tahu bahwa sangat dilarang untuk mengambil video apa pun di sirkuit selama gelarn MotoGP, termasuk trek, pit-lane, paddock, dan bahkan motorhome (Abraham pernah melakukannya). Inilah sebabnya kadang para jurnalis merekam wawancara mereka di dalam mobil mereka sendiri setelah di trek..

Berikut adalah sedikit video latihan rekan setim Johann Zarco di Pramac di Cartagena menggunakan Ducati V4 S. Semua sepertinya sudah disiapkan, dari membawa motornya di van miliknya.. Diambil gambar dengan beberapa kamera termasuk satu kamera di motor lain, dan memungkinkan antara lain untuk mengabadikan momen tertentu yang menarik. Pembalap lain yang ikut latihan ada Xavi Fores, Aron Canet, Peter Hickman dan Iker Lecuona. Berikut ini video teriakan mesin V4 pada kecepatan 315 km / jam …

Leave a Reply