Dani Pedrosa Latihan Motorcross di Roccos Ranch

0

RiderTua.com – Dani Pedrosa latihan motorcross di Roccos Ranch… Banyak bintang balap motor yang terlihat beberapa kali berlatih di trek ‘Roccos Ranch’. Putra pembalap Stefan Everts, Liam juga berlatih di ranch yang berlokasi dekat sirkuit di Barcelona itu. Liam bertemu dengan seorang bintang MotoGP di sana. Siapa dia? Dia adalah salah satu pembalap terbaik yang kini menjadi tes rider KTM, Dani Pedrosa.

Dani Pedrosa Latihan Motorcross di Roccos Ranch

Putra Stefan Everts, Liam menyelesaikan sesi latihan di Roccos Ranch dekat Barcelona. Disana dia bertemu dengan test rider KTM Dani Pedrosa. Meski musim balap motorcross masih agak lama, tetapi banyak bintang yang sudah melakukan persiapan untuk balapan yang akan datang.

Liam Everts, pembalap berusia 16 tahun itu telah memiliki kontrak dengan KTM. Terakhir kali dia berlatih di Spanyol untuk tahun pertamanya di kelas EMX 250 dengan KTM 4-tak. Everts Junior tidak lagi mengalami masalah dengan cedera tangan, yang dideritanya dari tahun sebelumnya.

Liam dan ayahnya Stefan Everts (48 tahun) baru-baru ini diketahui berada di cross-piste di Roccos Ranch. Lokasi ranch ini bersebelahan dan berada di sekitar arena balap motor GP di Barcelona, ​​di Spanyol utara. Yang masih beriklim sejuk di beberapa bagian.

Di paddock, Liam dan sang ayah bertemu Dani Pedrosa. Mantan pembalap reguler MotoGP dan test rider KTM itu juga kembali menjalani sesi latihan motocross.

Pembalap jagoan asal Jerman seperti pembalap Moto2 Marcel Schrotter dan pembalap Kejuaraan Dunia Superbike Jonas Folger, juga berlatih berulang kali di Roccos Ranch ini. Di sini, para pembalap bahkan ditawari ketepatan waktu profesional selama latihan.

Sejak tahun lalu, fasilitas Roccos Ranch ini dijalankan oleh Ricky Cardus, putra mantan bintang GP Carlos Cardus. Yakni sejak Ricky memutuskan pensiun dari olahraga profesional aktif. Yang kemudian berhasil membuatnya sangat populer dikalangan para pembalap.

Dua trek berbeda berada di area tersebut, ditambah dengan flat-track slope menurun berupa arena balap dengan tribun penonton. Banyak acara diadakan di paddock. Mereka juga menawarkan kursus untuk talenta muda.

Leave a Reply