Peluncuran Pajero Sport Facelift Takkan Tertunda (Lagi)

0

RiderTua.com – Peluncuran Mitsubishi Pajero Sport Facelift di Thailand memang sudah berjalan mulus meski itu terjadi sekitar setahun yang lalu. Mobil SUV ladder ini hanya mendapat sedikit penyegaran, tapi sudah cukup untuk membuatnya tampil beda. Peluncuran Pajero Sport Facelift di Indonesia sempat terganggu akibat kondisi pasar. Tapi Mitsubishi berjanji kali ini mereka takkan menundanya lagi.

Peluncuran Pajero Sport Facelift di Indonesia Sempat Terganggu

Pajero Sport memang menjadi salah satu produk SUV yang begitu dikenal banyak orang di Indonesia. Terlebih mobil ini menjadi rival utama bagi Toyota Fortuner, yang sempat mendapat facelift sebelumnya. Sementara kehadiran facelift untuk Pajero Sport sudah lama diumumkan, tapi belum juga dirilis sampai sekarang.

Diketahui kalau Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berencana untuk meluncurkannya pada akhir tahun 2020 lalu, tapi diundur karena kondisi pasarnya kurang bagus. Tentu itu menjadi perubahan jadwal yang tak terduga bagi mereka, dan Mitsubishi sudah tak punya pilihan lain. Sehingga mereka memilih waktu yang tepat untuk merilisnya.

Peluncuran Pajero Sport Facelift

Hadirkan Produk Terbaik

Soal jadwal peluncurannya, MMKSI tak mau membicarakannya untuk sekarang. Artinya tanggal resmi launching Pajero Sport Facelift masih belum bisa dipastikan karena mungkin harus menunggu kondisi pasar. Walau kemungkinan kuat peluncurannya akan dilakukan pada tahun ini juga, entah di kuartal pertama atau kedua.

Baru-baru ini MMKSI kembali menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate setelah mendapat banyak permintaan dari konsumen. Meski sekedar memberikan sedikit ubahan pada eksterior serta fiturnya, tapi nyatanya banyak orang yang menyukai edisi terbatas SUV ladder frame ini. Mitsubishi juga menjanjikan berbagai produk berkualitas terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Nampaknya Pajero Sport bakal semakin tertinggal dari rival utamanya, Fortuner, soal facelift. Dari penjualannya saja Fortuner unggul tipis dari SUV Mitsubishi tersebut, tapi ada potensi Pajero Sport bisa mengunggulinya lagi. Untuk facelift-nya hanya tinggal menunggu hingga waktu yang tepat.

Leave a Reply