Mobil Baru Dari Daihatsu Tahun Ini Berupa Facelift?

0
Mobil terlaris Daihatsu Indonesia

RiderTua.com – Soal mobil baru dari Daihatsu untuk tahun ini di Indonesia masih menjadi perdebatan. Karena produsen mobil yang satu ini masih malu-malu mengungkapkan produk mana yang akan didatangkan selanjutnya. Mobil baru dari Daihatsu disebut masih berupa penyegaran untuk model yang sudah ada. Tapi tentu bukan berarti takkan ada produk yang benar-benar baru nantinya.

Mobil Baru Dari Daihatsu Disebut Berupa Penyegaran Model

Tahun ini disebut akan menjadi momen yang tak boleh dilewatkan oleh produsen otomotif. Karena mereka akan mengenalkan sejumlah produk terbarunya kepada konsumen, walaupun ada juga yang masih sebatas penyegaran model lama. Tapi itu semua dilakukan agar lini produknya tetap terlihat segar di pasar dan selalu dilirik oleh konsumen.

Astra Daihatsu Motor (ADM) sendiri tak mau berkomentar banyak soal produk baru yang akan dihadirkannya nanti. Tapi mereka memastikan adanya penyegaran untuk produk lama yang sudah dijadwalkan entah pada tahun ini atau ke depannya. Belum jelas produk mana yang dimaksud, tapi kemungkinan model yang belum mendapat penyegaran sama sekali di tahun 2020.

Mobil baru dari Daihatsu

Rocky Tetap Hadir?

Apa yang ADM ungkapkan mungkin berbeda dengan yang diprediksikan sebelumnya. Karena dari rumor yang beredar, Daihatsu bakal membawa Rocky ke Indonesia, beserta kembarannya, Toyota Raize. Meski model yang ada di Singapura jauh sebelumnya adalah Raize, tapi tetap saja ada potensi keduanya akan dibawa kesini bersama-sama.

Bahkan pernah sebelumnya ada spyshot mobil misterius yang ;berkeliaran’ di jalan tol dan dari modelnya mirip dengan crossover mini Daihatsu tersebut. Soal itu, ADM masih belum mau mengomentari mengenai rumor Rocky di Indonesia. Memang mereka tak bisa mengkonfirmasi sepenuhnya, tapi bisa jadi mereka merahasiakannya sebagai kejutan.

Selain meluncurkan produk baru, ADM akan tetap menjadi produsen terbesar kedua di Tanah Air setelah Toyota. Kedengarannya seperti rencana yang cukup ambisius, tapi nyatanya kedudukan Daihatsu di Indonesia semakin kuat pada tahun sebelumnya. Walau penjualannya menurun, tapi pangsa pasarnya meningkat tipis dan itu sudah menjadi prestasi tersendiri bagi Daihatsu.

Leave a Reply