Mobil Listrik Tesla Laris Manis, Unitnya akan Ditambah

Tesla ingin buat mobil baru berbasis Model 3

RiderTua.com – Siapa sangka kalau mobil listrik Tesla di Indonesia bisa laris manis terjual. Padahal sejumlah model seperti Model 3 punya banderol yang sangat mahal hingga mencapai Rp 1,5 miliar, tapi masih ada yang tertarik. Mobil listrik Tesla laris terjual membuat Prestige Image Motorcars akan menambah lebih banyak unitnya. Sehingga semua permintaan konsumen di Tanah Air bisa terpenuhi.

Mobil Listrik Tesla Laris Terjual, Prestige Menambah Unitnya

Setidaknya ada tiga produk Tesla yang dijual di Indonesia, yaitu Model 3, Y, dan X. Memang unitnya masih didatangkan langsung dari Amerika Serikat dalam bentuk CBU (completely built up). Tak heran kalau harganya cukup mahal untuk satu unit mobil Tesla, dengan model yang termahal yaitu Model X.

Walau demikian, rupanya produk Tesla mendapat sambutan baik dari konsumen Indonesia. Terlebih Prestige Image Motorcars melihat kenaikan permintaan akan model Tesla, terutama Model 3, setelah merilis penyegarannya beberapa hari lalu. Model 3 menjadi salah satu produk Tesla yang diincar banyak konsumen Indonesia.

Mobil Listrik Tesla laris
(Foto: AntaraNews.com)

Model 3 Semakin Diminati

Bahkan sejak peluncuran Model 3 Facelift, Prestige mengaku kalau semua unitnya sudah hampir habis terjual untuk bulan ini, hanya menyisakan satu unit mobil dengan warna merah. Karena unitnya hampir habis di delaernya, maka mereka akan mendatangkan unit Model 3 lagi. Terhitung ada 20 unit yang akan didatangkan Prestige Motorcars.

Sepertinya semua 20 unit tersebut merupakan semua varian Model 3 yang ditawarkan di kampung halamannya. Dari Long Range sampai Standard Range Plus, pilihan baterainya bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Jika ingin pengisian daya baterai lebih cepat, konsumen bisa memakai Tesla Supercharger.

Tak hanya menghadirkan Model 3, Prestige juga berencana untuk membawa dua produk Tesla lainnya seperti Roadster dan Cybertruck. Kemungkinan Roadster yang dibawa adalah varian terbarunya, karena model yang lama sudah lama tak diproduksi lagi. Sementara Cybertruck akan menjadi sorotan konsumen di Indonesia karena desainnya yang begitu unik. Seakan ini membuktikan kalau Prestige ingin segmen mobil listrik berkembang pesat.

Be the first to comment

Leave a Reply