Nissan Magnite Laris Manis, Produksi Mulai Dikebut!

0
Nissan Magnite Diuji Tabrak

RiderTua.com – Baru dirilis beberapa minggu sudah membuat Nissan Magnite laris manis di dua negara. Bagaimana tidak, mobil CUV mungil ini sudah mendapat sekitar 30 ribu unit di India, walau di Indonesia masih belum dipastikan. Nissan Magnite laris manis ternyata membuat produksinya dikebut agar bisa memenuhi semua pesanan. Bahkan Nissan sendiri sampai-sampai harus menambah pekerjanya.

Nissan Magnite Laris Manis Membuat Produksinya Dikebut

Sejak pertama kali diluncurkan di India, Magnite langsung menjadi sorotan konsumen disana. Mereka tertarik dengan modelnya yang kompak dan modern, serta fiturnya cukup mumpuni untuk ukuran CUV mungil. Walau desainnya masih menampakkan kesan ala mobil murah Datsun, toh buktinya banyak konsumen yang tetap menyukainya.

Tercatat setidaknya ada lebih dari 32 ribu unit Magnite yang dipesan di Negeri Bollywood, dan jumlah itu sudah tentu melampaui ekspetasi Nissan. Dengan banyak pesanan yang terus datang dari India maupun Indonesia, membuat Nissan harus menambah jumlah pekerjanya. Lalu produksinya juga dikebut sehingga waktu tunggu indennya tak sampai melebihi tiga bulan lamanya.

Nissan Magnite laris manis

Diburu Konsumen

Kedengarannya seperti sesuatu yang serius digeluti, terlebih dalam kondisi sekarang ini masih belum mendukung proses produksi mobil. Tapi Nissan India melakukan itu semua sebagai bentuk memberikan kepuasan bagi konsumennya. Dengan cara tak menunda-nunda produksi Magnite agar tak banyak antrian inden yang menumpuk.

Selain meningkatkan produksinya, Nissan juga sudah memperkuat jaringan dealernya di India. Sehingga dengan ini mereka bisa menjangkau lebih banyak konsumen disana dan menawarkan beragam produk yang berkualitas. Agaknya apa yang dilakukan Nissan tak lebih untuk membuktikan mereka masih bisa bersaing dengan kompetitornya.

Kesuksesan Magnite sepertinya akan membuat lawan sekelasnya tergoyah karenanya. Memang si duo Rocky-Raize belum didatangkan di India, kecuali di Indonesia karena sempat dikonfirmasi akan hadir pada tahun ini. Meski demikian, Nissan masih pede kalau Magnite dapat bersaing di segmen CUV kompak.

Leave a Reply