Categories: MotoGP

Danilo Petrucci: Departemen Balap KTM Seperti Butik, Lebih Baik dari Ducati?

RiderTua.com – Danilo Petrucci: Departemen balap KTM seperti butik. Setelah resmi lepas kontrak dari Ducati, Petrucci berkujung ke markas KTM. Dia berujar bahwa “departemen balap KTM seperti butik, menakjubkan!…” Apakah itu artinya lebih baik dari Ducati, karena dia adalah mantan rider Ducati.. Petrux dan KTM bahagia dengan ‘pernikahan’ barunya…

Danilo Petrucci: Departemen Balap KTM Seperti Butik, Lebih Baik dari Ducati?

Apakah Anda terkesan saat melihat fasilitas KTM Factory Racing di Austria?
Danilo berkata, “Ya, itu sangat mengesankan. Itu sangat bagus, kami disambut dengan sangat ramah ketika kami duduk di meja bersama Pit Beirer, Mike Leitner dan Jens Hainbach.”

“Saya diizinkan mengunjungi seluruh departemen balap. Benar-benar seperti butik. Itu menakjubkan. Departemen balap adalah mimpi. Saya belum pernah ke departemen balap seperti ini, di mana Anda dapat melihat semua motor balap dengan semua teknisi sedang bekerja.
Saya diizinkan untuk melihat semuanya, semua motor, semua mesin.”

“Itu sangat mengesankan. Hari yang tak terlupakan. Saya akan selalu mengingatnya. Karena pada sore hari saat kami berpamitan, kami secara simbolis berjabat tangan dan secara lisan menyetujui kontrak yang baik ini. Saya merasa bahwa lawan bicara kami di KTM sama bahagianya dengan saya.”

Apakah Anda juga pernah ke pabrik utama di Mattighofen dan Motohall?
Danilo berujar, “Tidak, kami makan siang di restoran dekat Motohall. Tetapi tidak ada waktu untuk mengunjungi museum. Saya akan melihat semua itu pada kunjungan saya berikutnya.”

Danilo Petrucci: Departemen Balap KTM Seperti Butik, Lebih Baik dari Ducati?

Ssst, Pernah Naik Motor KTM 3 Kali

Apakah Anda juga mengunjungi pabrik Suspensi WP di Munderfing?
Pembalap asal Italia itu menambahkan, “Tidak, saya hanya melihat bangunan itu dari luar. Untuk melakukan ini, saya berjalan melewati departemen balap KTM dan naik motor pabrikan Dakar. Kemudian pertemuan di kantor Pit dilanjutkan.”

“Sore itu sangat menyenangkan. Saya merasa senang sepanjang waktu. Setelah sekian lama, saya menemukan kembali orang-orang yang sangat mempercayai kemampuan saya dan ingin bekerja dengan saya.
Penting bagi saya untuk menjadi bagian dari proyek KTM ini sekarang.”

Sebelumnya Bos tim Tech3 Herve Poncharal pernah membocorkan, bahwa Anda secara tidak sengaja mengunjungi garasi KTM satu kali. Bagaimana ceritanya?
Danilo menjawab, “Ya, semua pengukuran dilakukan sebelum awal musim. Jok juga disiapkan dan posisi persis saya di motor itu juga ditentukan. Saya bahkan pernah ke wind tunnel di Cologne.

“Sekarang saya dapat membocorkan rahasia, bahwa saya sudah mencoba motor KTM 3 kali. Tapi sayangnya mesinnya tidak pernah hidup,” pungkasnya sambil tertawa.

This post was last modified on 7 Januari 2021 07:29

ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

Replika Yamaha YZF-R1 Jonathan Rea Dijual Sangat Terbatas!

RiderTua.com - Replika motor balap Jonathan Rea Replica YZF-R1 di WSBK yang mengambil basis dari model standarnya, terinspirasi dari tim…

20 April 2024

Komentar Gigi Dall’Igna Atas Penampilan Marc Marquez, Bastianini, Pecco dan Martin di Texas

RiderTua.com - Meski Marc Marquez mengalami crash saat memimpin GP Amerika, General Manager Ducati Corse Gigi Dall'Igna memuji kecemerlangannya. Pembalap…

20 April 2024

Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 : Hujan, Bautista Tercepat!

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP2 WSBK Belanda 2024 ..Jumat, 19 April 2024, Dalam sesi FP2 WSBK Belanda yang…

19 April 2024

Stefan Bradl : Ketika Marc Marquez Jatuh, Acosta Pasti Tersenyum

RiderTua.com - Stefan Bradl dan Marc Marquez bekerja bersama untuk Honda selama bertahun-tahun. Setelah Baby Alien pindah ke tim satelit…

19 April 2024

Hasil FP1 WSBK Belanda 2024

RiderTua.com, TT Circuit Assen - Hasil FP1 WSBK Belanda 2024 ..Jumat (19/4/2024), Pembalap ROKiT - Motorrad , Toprak Razgatlioglu menjadi…

19 April 2024

Suzuki Pastikan Jimny 3-Door di Indonesia Aman Dari Recall

RiderTua.com - Suzuki sempat melakukan penarikan terhadap Jimny 3-door di Australia beberapa bulan lalu. Belum lagi dengan adanya recall dua…

19 April 2024