Andrea Dovizioso di Repsol Honda

Andrea Dovizioso di Repsol Honda
Andrea Dovizioso di Repsol Honda

RiderTua.com – Andrea Dovizioso di Repsol Honda. Honda mungkin mencari pembalap yang cepat dan tidak terikat kontrak sementara Marc Marquez sedang dalam pemulihan dari operasi.. Namun yang menjadi masalah apakah Dovi mau hanya menjadi pembalap cadangan..

Andrea Dovizioso di Repsol Honda

Pertanyaan besarnya sekarang adalah tentang kembalinya Marc Marquez ke trek. Untuk jenis operasi ini kita berbicara tentang 3 bulan total berhenti dan 3 bulan rehabilitasi. Total 6 bulan yang akan menunda kembalinya pembalap Spanyol hingga bulan Juni atau Juli, yaitu, setelah kejuaraan dunia sudah dimulai.

Dengan demikian, pastinya orang akan bertanya-tanya apakah Honda Repsol HRC tidak akan mencoba membuat solusi untuk menyewa pembalap baru atau akan memilih untuk mengandalkan Stefan Bradl tes ridernya?. Dalam kasus pertama, pemikiran langsung terlintas pada Andrea Dovizioso, yang bebas kontrak dan yang mengumumkan pada akhir musim 2020 untuk mengambil cuti panjang.

Mungkinkah peristiwa Dovi di Ducati membuat Honda memikirkan kembali?… Selain itu, apakah waktu pemulihan akan benar-benar sesuai dengan yang ditunjukkan dan diperkirakan selama ini?.. Dan dari sisi Dovi apakah dia mau menjadi pembalap sementara waktu? .. Jika untuk mengisi waktu luang sepertinya itu bukan tipikal Dovizioso..

Andrea Dovizioso – Sara Dovizioso

Jadi kemungkinan Dovi akan menolak dan lebih memilih untuk mempersipakan diri dan cooling down selama setahun, atau seterusnya, karena Dovi adalah seorang ayah..

Be the first to comment

Leave a Reply