Toyota Datangkan Varian GR Lainnya di Australia

RiderTua.comToyota Australia kembali datangkan varian GR Sport lainnya disana. Tapi kali ini bukan Yaris GR seperti sebelumnya, melainkan CUV (crossover-SUV) C-HR yang justru dihadirkan. Toyota datangkan varian GR lainnya untuk menambah deretan produknya bagi konsumen. Terlebih sejak varian ini mendapat sambutan baik, maka mereka membawa model lainnya.

Toyota Datangkan Varian GR Untuk Menambah Deretan Produknya

Dari penampilannya, ada cukup banyak ubahan yang diberikan pada crossover yang satu ini kalau dibandingkan dengan model biasanya. C-HR GR Sport memiliki sejumlah bodykit pada hampir seluruh tiap bagian mobil. Yang paling mencolok yaitu lampu kabut berbentuk vertikal serta spoiler lebih besar.

Semua itu membuat tampang C-HR semakin agresif dan sporty kalau dibandingkan dengan C-HR biasa. Ditambah dengan pelek 19 inci Y-spoke berwarna gunmetal grey terlihat senada dengan mobilnya. Suspensinya juga ikut diubah untuk meningkatkan pengalaman berkendara, tapi itu harus dibayar dengan ground clearance-nya yang lebih rendah 12 mm dari model aslinya.

Toyota datangkan varian GR

Desain Sporty

Interior C-HR GR Sport memperlihatkan warna gelap yang dipadu warna hitam glossy, termasuk bagian jok bucket. Tak lupa disematkan emblem GR Sport pada tombol starter untuk memperjelas identitasnya. Tapi hanya itu yang bisa ditambahkan pada bagian kabinnya, selebihnya masih tetap tak berubah dari model aslinya.

Mesin C-HR GR Sport juga demikian, tak ada ubahan apapun, baik dari sisi peningkatan performa maupun efisiensi bahan bakarnya. Layaknya mobil Toyota lainnya, C-HR GR tetap dibekali paket fitur keselamatan Toyota Safety Sense. Isinya tentu saja segudang fitur keselamatan yang diprogram untuk melindungi pengemudi, penumpang, serta pengguna jalan lainnya.

Toyota mematok harga Rp 395 jutaan untuk C-HR GR Sport di Australia, dan akan mendampingi Yaris GR Sport yang sudah hadir lebih dulu. Harga ini tentu saja jauh lebih murah jika dibandingkan dengan C-HR varian biasa di Indonesia. Harganya bisa tembus lebih dari itu, bahkan nyaris menyentuh Rp 600 jutaan atau lebih.

Be the first to comment

Leave a Reply