New Honda Air Blade, Desain Lebih Modern!

RiderTua.com – Beberapa waktu lalu New Honda Air Blade 150 resmi diluncurkan di negara tetangga, Vietnam. Motor skutik Honda ini menawarkan desain terbaru yang lebih modern serta sporty. New Honda Air Blade sekilas terlihat mirip dengan saudaranya di Indonesia, yaitu Vario. Sama-sama berjenis skutik 150 cc, tapi tentu saja ada yang membedakannya dengan Vario.

New Honda Air Blade Sekilas Terlihat Mirip Vario

New Honda Air Blade 150

Fitur Baru

Digital instrument cluster pada New Air Blade disegarkan sehingga terlihat lebih modern dan informatif dengan sejumlah informasi soal keadaan motor. Lalu Honda Smart Key menjamin keamanan motor dari sasaran pencurian, karena sudah dilengkapi dengan alarm anti maling. Rem ABS masih tetap dipertahankan pada model ini.

Air Blade tetap mengandalkan mesin 150 cc eSP bertenaga 9,6 kW, tapi dengan knalpot serta saringan udara yang sudah disesuaikan. Honda menjamin kalau mesin ini masih hemat bahan bakar, sehingga bisa dibawa saat berpergian jauh. Dan sejumlah fitur barunya ini akan menambah pengalaman berkendara bagi penggunanya.

Honda menambahkan warna baru untuk New Air Blade, yaitu warna hitam doff yang dipadu dengan aksen warna emas alias gold. Warna standar seperti merah juga nampak sebagai pilihan bagus bagi mereka yang ingin motor berpenampilan sporty. Meski sejenis dengan Vario, Air Blade 150 lebih digadang-gadang sebagai rival yang setara bagi Yamaha Aerox 155. Kebetulan skutik ini baru mendapat facelift beberapa minggu lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply