Duh Malunya: Niat Pansos, Joan Mir Bantah Jasa Ayah Lorenzo!

Duh Malunya: Niat Pansos, Joan Mir Bantah Jasa Ayah Lorenzo
Duh Malunya: Niat Pansos, Joan Mir Bantah Jasa Ayah Lorenzo

RiderTua.com – Duh malunya rek! mungkin ada niat pansos saat momen keberhasilan pembalap Suzuki ini.. Joan Mir bantah jasa atau peran besar ayah Jorge Lorenzo atas karir MotoGP-nya. Dan terhadap kesuksesannya menjadi juara dunia baru MotoGP 2020 bukan karena dia latihan di sekolah balap milik ayah Jorge, dia hanya sebentar belajar disana, dan saat itu masih kecil. “Pujian itu bukan miliknya (ayah Lorenzo),” ujar Mir..

Joan Mir Bantah Jasa Ayah Lorenzo!

Joan Mir, sang juara MotoGP baru tahun ini, menganggap kecil peran Chicho Lorenzo dalam latihan profesionalnya menuju pembalap MotoGP saat ini.. “Tidak benar dia (ayah Jorge) mendapatkan penghargaan (atas kesuksesan Mir)”.

Duh Malunya Niat Pansos…

Joan Mir memenangkan gelar MotoGP pada balapan kedua musim ini di Valencia. Beberapa jam setelah momen itu Chicho, ayah dari Jorge Lorenzo, dengan cepat mengambil momen ini untuk menunjukkan peran dan kontribusinya di media sosial. Dia memposting foto Joan Mir di sekolah balap: Lorenzo Competition Academy. Menurutnya, sekolah balap miliknya itulah yang meluncurkan generasi baru pembalap Majorcan.

Duh Malunya: Niat Pansos, Joan Mir Bantah Jasa Ayah Lorenzo
Duh Malunya: Niat Pansos, Joan Mir Bantah Jasa Ayah Lorenzo

Kesempatan menyerang Lawan Lorenzo

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Ayah Jorge untuk membuka kontroversi terhadap mereka yang ‘mengusir’ Lorenzo…..

“Mereka mengusir anak saya seperti *n*i*g dari lingkungan putra saya ketika dia dewasa, itu perbuatan mereka … Saya bersumpah untuk membuktikan bahwa saya dapat melatih seluruh generasi pembalap Mallorcan untuk mencapai kejuaraan dunia … saya memutuskan untuk melatih generasi Majorcan untuk mencapai Kejuaraan Dunia, untuk menunjukkan kepada semua b*j*n*an itu bahwa saya dapat mengulangi kesuksesan anak saya dengan pembalap lain”.

Mir Membantah!

Kemenangan juara dunia Joan Mir, menurut Ayah Lorenzo menunjukkan validitas proyeknya yang bagus. Tapi Joan Mir cenderung mengabaikan prestasi Chicho Lorenzo terhadap pencapaiannya sekarang. “Tak seorang pun di dunia ini harus mengambil penghargaan untuk diri mereka sendiri karena saya pikir tidak perlu mengambil pujian itu,” ungkap Mir seperti dilansir dari corsedimoto…

Pembalap Suzuki, Joan Mir itu juga mengingatkan kita bahwa masa tinggalnya di sekolah balap milik ayah Lorenzo di “Lorenziana” berlangsung sangat singkat. “Ada orang yang telah melatih saya selama lebih dari dia, saya hanya bersekolah selama beberapa tahun dan saya masih sangat kecil. Saya rasa tidak tepat baginya untuk mengambil pujian itu, karena bukan itu masalahnya”.

Sesaat setelah kemenangan di Valencia, Joan menerima pujian dari Jorge Lorenzo, yang berbicara dalam video konferensi pers. Bahkan Lorenzo mengajak Mir untuk merayakan kemenagan itu namun ditolak karena kondisi kesehatan dunia masih mengkhawatirkan.. “Saat ini tidak mungkin dan itu tidak benar (mengadakan pesta),” kata Joan Mir…

Mungkin Mir memang masih muda, tapi tampaknya dia semua kata-katanya tidak berbasa-basi.. Duh malunya…

Be the first to comment

Leave a Reply