MG ZS Dapat Bodykit di Indonesia, Pilihan Alternatif?

(Bangkok Post)

RiderTua.comMG ZS ternyata sudah dapat bodykit tambahan untuk ditawarkan bagi konsumen Indonesia. Setelah sekian lama, akhirnya ZS mendapatkan sesuatu yang baru, meskipun itu sekedar aksesori saja. MG ZS dapat bodykit dan menjadi opsional bagi konsumen. Tapi tambahan aksesori ini membuat penampilannya lebih keren dari biasanya.

MG ZS Dapat Bodykit Menjadi Opsional Bagi Konsumen

ZS menjadi produk pertama MG di Indonesia sejak pertama kali menjalani debut perdananya di luar Thailand. Sebelum HS dibawa beberapa bulan setelahnya, ZS sudah mulai dicari-cari oleh konsumen karena kualitasnya yang tak bisa diremehkan lagi. Terlebih MG masih ada kaitannya dengan Wuling karena sama-sama dalam naungan SAIC.

Namun MG mulai menyadari kalau makin lama makin banyak mobil SUV yang mendapatkan berbagai penyegaran. Sementara ZS yang seumur jagung dirasa masih belum bisa mendapatkan penyegaran terlebih dahulu. Inilah yang membuat MG meluncurkan pilihan bodykit bagi konsumen yang ingin mempercantik penampilan mobilnya.

MG ZS Dapat bodykit
(autonetmagz.com)

Hanya Aksesori

Kalau dilihat sekilas tak ada ubahan yang signifikan pada mobil SUV ini. Namun jika diperhatikan lebih teliti, ada tambahan spoiler lip body kit pada bagian fascia, sehingga nampak makin sporty. Bodykit juga diberikan pada sisi samping mobil, dan terlihat lebih berotot dan gagah jika dibandingkan dengan model aslinya yang dijual saat ini.

Tak seperti model ZS biasa, ZS versi modifikasi ini mendapatkan electric I-MAX panoramic sunroof serta tambahan lampu belakang. Kelihatannya ini hanya sekedar aksesori untuk mempercantik penampilan saja, tapi sebenarnya ada fungsinya tersendiri. MG menyebut kalau bodykit ZS berguna untuk menahan terjangan kerikil ketika berkendara.

Entah berapa harga untuk bodykit khusus ZS ini, terlebih belum jelas apakah saudaranya, HS, bakal mendapatkan paket aksesori juga. Bisa saja lebih mahal atau hanya menambah sedikit bagi pembeli pertama ZS. MG sepertinya sudah menyusul Wuling yang meluncurkan varian baru untuk SUV andalannya, walau ini hanya sekedar aksesori. Tentu wajar Almaz yang mendapat varian baru karena sudah ada di Indonesia lebih lama dari ZS.

Be the first to comment

Leave a Reply