Dovizioso: Tidak Mudah untuk Menyalip

RiderTua.com – Andrea Dovizioso berujar bahwa tidak mudah untuk menyalip di trek baru Portugal. Bintang Ducati itu berbicara dalam sebuah acara bertajuk ‘Sport and Talk in Hangar-7. Dia berbicara tentang betapa emosionalnya setelah balapan terakhir MotoGP di Portimao.

Dovizioso: Tidak Mudah untuk Menyalip

Andrea Dovizioso meninggalkan tim pabrikan Ducati setelah 8 tahun bersama. Pembalap berusia 34 tahun itu terlebih dulu singgah di Salzburg sebelum melanjutkan mudik ke Italia. Dalam siaran langsung ‘Sport and Talk from Hangar-7’, runner-up 3 kali itu berbicara tentang musim ini lagi.

Dovi merasakan tidak mudah baginya. Dia berkata, “Itu adalah balapan terakhir musim ini dan akhir pekan yang aneh bagi kami di Ducati. Saya ingin memaksimalkannya. Saya terlibat duel seru dengan Stefan (Bradl).”

Dia mengucapkan selamat tinggal kepada The Reds, “Setelah 8 tahun, saya telah melihat banyak hal. Saya telah mencapai hasil yang luar biasa. Itu sangat bagus. Itu adalah trek baru dan kami bekerja keras untuk kembali dari sesi kualifikasi yang buruk.”

Dovizioso: Tidak Mudah untuk Menyalip
Dovizioso: Tidak Mudah untuk Menyalip

“Tidak mudah untuk menyalip di trek ini. Jack cepat dan kemudian dia hanya tertinggal 3 poin dari saya di Kejuaraan Dunia. Saya pernah mengalami situasi yang sulit, sulit untuk menikung.”

Pembalap Italia, yang menyelesaikan Kejuaraan Dunia MotoGP di peringkat 4 besar itu yakin, “Saya tidak akan melewatkan konferensi pers dan debat media. Kita tidak boleh lupa dari mana kita berasal. Kami ingin berada di lintasan. Tapi konferensi pers adalah bagian dari olahraga, tentu kita membutuhkannya.”

Be the first to comment

Leave a Reply