Cal Crutchlow Gabung Yamaha, Rossi Bilang Begini…

Cal Crutchlow Gabung Yamaha
Cal Crutchlow Gabung Yamaha

RiderTua.com – Khabar Cal Crutchlow gabung lagi dengan Yamaha kian santer jelang MotoGP Valencia-2 Minggu ini.. Yamaha kecewa dengan hasil tes Lorenzo di Portimao. Sehingga prospek memiliki pembalap tes baru di Yamaha semakin menguat, meninggalkan Jorge yang harus mencari tim lain. Bagaimana tanggapan Valentino Rossi mengenai bergabungnya kembali Crutchlow ke Yamaha…

Cal Crutchlow Gabung Yamaha

Valentino Rossi menilai situasi baru di Yamaha sebagai berikut… “Dengan Cal Crutchlow saya memiliki hubungan yang baik dan saya senang jika dia datang ke Yamaha sebagai tes rider. Dia pembalap yang cepat, seperti halnya Dovizioso”.

Menyinggung tentang rekan senegaranya Rossi berujar.. “Ini adalah hal yang sangat pribadi, Dovi adalah penggemar sepeda motor yang hebat, Jika anda pergi ke Faenza dan dia ada di sana untuk barbekyu bersama teman-teman dan pergi ke motorcross. Menurut saya, dia bisa menjalani cuti panjang dan tahun depan dia akan mengerti jika dia absen di MotoGP, dia akan kehilangan atau dia bisa hidup baik tanpanya”.

Valentino Rossi sendiri mengalami gangguan kesehatan yang menambah kecemasan di tim Yamaha.. Yang bisa menyebabkan gangguan pada individu maupun kolektif. Situasi di mana tidak ada yang tampak jelas.

Namun yang jelas The Doctor tidak akan memasukkan Kamis ini sebagai salah satu kenangan terbaiknya. Dia pertama kali mendapati hasil tes positif, sebelum diberi tahu bahwa akhirnya tidak ada yang jelas. Yang akhirnya setelah dilanjutkan dengan dua tes lain terbukti baik-baik saja dan dinyatakan bugar

Dia berkomentar, “Saya senang berada di sini (Valencia), akhirnya akan menjadi akhir pekan yang seperti biasa. Saya tidak memiliki hasil tes yang benar-benar positif… tidak jelas, tetapi dokter meyakinkan saya. Dia mengatakan kepada saya: Anda akan negatif, tetapi ini seperti mimpi buruk. Saya merasa baik, saya di sini, saya melihat motor saya, tim saya dan saya tidak sabar untuk turun ke trek”.

Namun musim ini secara keseluruhan adalah yang kurang sempurna bagi skuad Yamaha. Selain masalah mesin dan banyaknya kendala sakit baik kreu dan pembalapnya..

Be the first to comment

Leave a Reply