Alex Rins Akan Melakukan Serangan Penuh!

Alex Rins: Terima Kasih Joan Mir!
Alex Rins: Terima Kasih Joan Mir!

RiderTua.com – Alex Rins akan melakukan serangan penuh akhir pekan ini… Meskipun menyangkal adanya team order, mereka berdua juga tidak mau melakukan ‘bunuh diri’ jika terlalu keras duel dengan rekan sendiri, dan berakibat dua nol poin. Tentunya ini merugikan pembalp dan tim.. Joan Mir unggul 37 poin dari Alex Rins di klasemen Kejuaraan Dunia MotoGP secara keseluruhan. Ini berarti Rins hanya memiliki satu kesempatan dalam balapan berikutnya. Dia harus menyerang dan berharap rekan setimnya di Suzuki itu gagal asal jangan crash barengan ya..

Alex Rins Akan Melakukan Serangan Penuh

Alex Rins ditakdirkan untuk bersaing dengan rekan setimnya di tim Suzuki Ecstar, Joan Mir dalam perburuan gelar. 37 poin adalah selisih yang harus dikejar Rins dalam dua balapan tersisa di MotoGP Valencia-2 dan final di Portimao, untuk menobatkan dirinya sebagai juara dunia.

Karena itulah Rins harus menyiapkan rencana jitu agar harapannya itu terwujud. Dia mengatakan, “Satu-satunya kesempatan saya untuk mempersempit jarak adalah, meraih kemenangan pada race hari Minggu. Joan telah menunjukkan betapa konsistennya dia musim ini. Dia melakukan pekerjaan dengan baik.. Namun akan aneh jika kepemimpinan Joan tidak cukup,” kata Rins.

Pekan lalu, dua pembalap biru-perak itu bertarung cukup sengit di lintasan. Rins menanggapi hal itu, dia berkata, “Pada akhirnya, saya memiliki paket yang lebih kuat dan di situlah kami harus memulai. Saya harus meningkatkan set-up saya. Saya mengalami masalah di paruh kedua balapan. Tapi saya akan mencoba menikmati balapan dan saya ingin tampil di balapan yang hebat. “

Jika gelar tidak berhasil direngkuh Rins, dia masih bisa menghibur dirinya dengan musim yang luar biasa bersama tim Suzuki Ecstar. Suzuki kini memimpin klasemen tim dan juga bertengger di puncak di Kejuaraan Konstruktor.

Rins berkata, “Kami sekarang menuai hasil kerja kami. Alangkah baiknya jika kami bisa memenangkan ketiga gelar tersebut. Kami akan berusaha agar semua kerja keras itu sepadan. Kami sudah tidak sabar untuk merayakannya bersama para karyawan di kantor pusat di Jepang.”

Be the first to comment

Leave a Reply