Valentino Rossi: Tes Positifnya Salah!

RiderTua.com – Valentino Rossi berujar tes positifnya salah.. Selasa lalu, Rossi menjalani tes PCR wajib yang harus dilalui semua pembalap dan anggota paddock sebelum melakukan perjalanan ke balapan dan memasuki ‘paddock bubble’. Garrett Gerloff kembali dicadangkan, jika hasil tes terakhir negatif, Rossi-lah yang akan mengendarai M1 untuk dua balapan terakhir musim ini dan bukan Gerloff seperti yang dipublikasikan sebelumnya.

Valentino Rossi Menunggu Tes Lanjutan

Rossi pulang ke Tavullia setelah balapan yang buruk di Valencia. Namun dinyatakan positif dalam tes PCR pada hari Selasa, sebuah kejutan bagi seorang Valentino yang empat hari sebelumnya dinyatakan negatif ..Rossi percaya bahwa hasil positif baru ini salah, Rossi melakukan PCR lagi kemarin, Rabu, kali ini dengan hasil negatif. Sehingga Rossi bisa naik pesawat lagi untuk terbang ke Spanyol. Setelah tiba di sirkuit, pembalap berusia 41 tahun itu menjalani PCR lagi dan mengurung diri di motorhome-nya menunggu untuk mengetahui hasilnya..

Selama beberapa jam, ketidakpastian hadir di tim Yamaha. Di satu sisi, ada kemungkinan tes yang disajikan minggu lalu adalah “negatif palsu” dan Rossi masih terinfeksi. Dan di sisi lain bisa jadi itu adalah “positif palsu”. Namun kini Valentino Rossi menegaskan bahwa dirinya negatif dan akan bisa pergi ke Valencia, meskipun masih ada beberapa tes lanjutan.

Jika semua ini terselesaikan, Valentino Rossi bisa kembali ke garasinya dan bisa naik motor M1 nya lagi. Meski balapan sebelumnya (Valencia-1) tidak berjalan dengan baik bagi Rossi. Dia harus terhenti karena masalah dengan motornya, namun setidaknya dia bisa kembali menggunakan motor nya.

Namun, timnya sudah mengupayakan penggantinya jika hasil tes Rossi kembali positif. Sebaliknya, jika negatif, Rossi-lah yang akan mengendarai M1 untuk dua balapan terakhir musim ini dan bukan Gerloff seperti yang dipublikasikan sebelumnya.

Be the first to comment

Leave a Reply