Marc Marquez Akan Lebih Lama Absen, Dovizioso Menggantikannya?

Marc Marc Dihantui Operasi Ketiga, Dovi Siap Sedia!Akan Lebih Lama Absen, Dovizioso Menggantikannya?
Marc Dihantui Operasi Ketiga, Dovi Siap Sedia!

RiderTua.com – Badai belum berlalu bagi Tim Honda, Marc Marquez akan lebih lama absen tahun depan.. Apakah Dovizioso akan menggantikannya?.. Media Jerman Speedweek memberikan analisisnya seputar ‘comeback’ Marc yang kemungkinan juga akan melewatkan balapan pertama hingga ketiga di MotoGP 2021.. Dilihat dari cara Honda menyimpan rapat-rapat rencana kembalinya Marquez kemungkinan itu tidak boleh dikesampingkan.. Rumor ‘total absen’-nya Marc tahun ini akhirnya terbukti nyata. Fakta bahwa Bradl tidak ditugaskan dari awal menggantikan hingga akhir musim, adalah menutupi kondisi serius kesehatan pembalap Spanyol itu..

Marc Marquez Akan Lebih Lama Absen, Dovizioso Menggantikannya?

Repsol-Honda mengumumkan pada hari Selasa lalu bahwa Marc Marquez tidak akan kembali ke lintasan untuk berkompetisi hingga 2021. Namun rumor istirahat yang lebih lama masih ada. Muncul juga hipotesa Andrea Dovizioso akan menggantikan posisinya..

Karena Honda dan Repsol sering mengungkapkan masa penyembuhan pembalap andalannya itu secara terpisah-pisah setelah dua operasi pada bulan Juli dan Agustus. Berita buruk dari Spanyol sehubungan dengan Marc Marquez berulang kali sampai ke publik. Awalnya berita absen total Marc dibantah, namun pada akhirnya berita itu terbukti…

Awalnya Honda menanggapi semua pertanyaan dengan pernyataan pertama yang mengatakan bahwa istirahat Marc akan memakan waktu dua hingga tiga bulan. Diperkirakan kembalinya Marc di bulan Oktober lalu. Stefan Bradl hanya dipanggil “nyicil” untuk balapan berikutnya dan berikutnya. Hari ini kita tahu bahwa itu adalah hal yang hanya untuk menutup-nutupi agar tidak membiarkan keseriusan kondisi kesehatan Marquez bocor.

Menimbang Jika Andrea Dovizioso Gabung ke Honda MotoGP
Marc Marquez Akan Lebih Lama Absen, Dovizioso Menggantikannya?

Peluang Dovizioso

Sumber informasi yang meyakinkan di Spanyol telah mendengar selama berminggu-minggu abhwa … Marquez harus menjalani operasi ketiga, dia bisa melewatkan dua atau tiga balapan atau lebih pada MotoGP 2021. Oleh karena itu, keputusan Andrea Dovizioso untuk mengambil cuti pada 2021 sekarang juga dapat menjelaskan kondisi ini..

Sekarang menjadi jelas mengapa Dovizioso belum menandatangani kontrak tes rider dengan Honda atau Yamaha.. Dovi memiliki peluang bagus untuk bersaing dalam balapan kejuaraan dunia yang tidak terbatas dengan Repsol-Honda pada 2021.

Isyarat Dovi

Dalam beberapa bulan terakhir Dovi menerima tawaran dari beberapa pabrikan untuk bekerja sebagai tes rider.. “Itu membuat saya bahagia, saya bersyukur bahwa saya dihargai. Terlepas dari kemungkinan ini, saya memutuskan untuk tidak terlibat dan tetap bebas dari kewajiban formal untuk saat ini,” katanya.

Pembalap Ducati Dovizioso hanya mengumumkan bahwa dia akan tetap bebas dari kewajiban untuk saat ini saja. Kalimat ini tampaknya telah dipilih dengan hati-hati dan membiarkan semuanya terbuka dalam waktu dekat.

Pembalap Italia berusia 34 tahun itu menambahkan dengan meyakinkan: “Sekarang saya fokus menyelesaikan MotoGP tahun ini dengan cara terbaik dan sudah mulai mengerjakan beberapa proyek untuk masa depan dengan mitra saya.”

Be the first to comment

Leave a Reply