Resmi: Marc Marquez Absen Total!

Resmi: Marc Marquez Absen Total
Resmi: Marc Marquez Absen Total

RiderTua.com – Marc Marquez secara resmi mengonfirmasi tidak akan kembali ke lintasan hingga 2021. Delapan kali Juara Dunia Marc Marquez telah mengonfirmasi dia tidak akan melanjutkan balapan untuk sisa musim 2020 setelah mengalami cedera humerusnya di balapan pembuka musim ini. Marquez sudah absen sepanjang musim sejak upaya kembalinya yang gagal di Grand Prix Andalusia dalam upaya memulihkan poin untuk perebutan gelar.

Resmi: Marc Marquez Absen Total

Upaya kembali paksa di Jerez adalah bencana dan diyakini secara luas menjadi alasan pelat di lengannya patah. Meskipun Honda mengklaim bahwa penyebabnya adalah membuka jendela dan tidak mengendarai motor MotoGP berkekuatan 300 tenaga kuda itu.

Dalam pernyataannya di media sosial, dia menegaskan tidak akan balapan pada 2020 dengan mengatakan berikut..

“Akhirnya musim ini saya tidak akan bertanding lagi. Setelah mengevaluasi kinerja lengan bersama dengan para dokter dan tim saya, kami memutuskan bahwa pilihan terbaik adalah kembali tahun depan. Sekarang saatnya melanjutkan proses pemulihan. Terima kasih untuk semua orang atas pesan dukungannya. Berharap untuk kembali pada tahun 2021 !! ”

Kita tunggu saja tahun depan dan melihat Marc pulih. Dan kita lihat apakah peta persaingan akan tetap seperti saat adanya Marc tahun 2019. Atau dengan banyaknya pembalap muda yang sudah semakin beradaptasi membuat persaingan semakin ketat..

Be the first to comment

Leave a Reply