Jonathan Rea Menjadi Korban Pencurian!

RiderTua.com – Juara Dunia WSBK Jonathan Rea menjadi korban pencurian. Sebuah musibah menimpa 6 kali juara dunia World Superbike Jonathan Rea. Melalui media sosialnya dia mengumumkan telah kehilangan dua sepeda motor trail buat latihan. Detail tepatnya adalah 1 buah motor besar untuk Rea dan motor trail latihan kecil, Yamaha PW50 milik putranya yang bernama Jake yang begitu spesial..

Juara Dunia WSBK Jonathan Rea Menjadi Korban Pencurian

“Tadi malam pencuri masuk ke gudang kebun saya dan mencuri sepeda latihan dan sepeda anak-anak saya bersama dengan peralatan taman!”

Juara Dunia WSBK Jonathan Rea Menjadi Korban Pencurian

Dalam statusnya, Juara Dunia Superbike Jonathan Rea meminta bantuan di media sosial setelah melaporkan bahwa sepeda motornya dicuri dari gudang kebunnya.

Pembalap asal Irlandia Utara, yang tinggal di daerah Templepatrick, men-tweet bahwa sepeda latihan serta sepeda motor mini anak-anak PW50 dan peralatan taman dicuri pada Minggu malam(8/11).

Juara Dunia WSBK Jonathan Rea Menjadi Korban Pencurian
Juara Dunia WSBK Jonathan Rea Menjadi Korban Pencurian

Sepeda motor ‘mini bike’ untuk latihan pemula bagi anak-anak memiliki nilai sentimental tertentu. Karena itu adalah motor pertama milik putra tertua Rea, Jake, dan sepenuhnya sudah banyak di modifikasi agar mudah dikendarai.

Seperti dilansir dari media belfasttelegraph. Setelah banyaknya share dari penggemar di media sosial, Rea kemudian menambahkan bahwa masalah tersebut telah dilaporkan ke polisi. “Kami kewalahan dengan semua dukungan yang kami terima sehubungan dengan sepeda dan peralatan yang dicuri dari properti kami tadi malam,” katanya.

“Terima kasih banyak atas semua ucapan baiknya. Masalahnya sekarang ada di tangan Police Service of Northern Ireland (PSNI).”

Bulan lalu, pembalap Kawasaki itu berhasil merebut gelar World Superbike keenamnya secara beruntun. Setelah tahun lalu melampaui rekor juara dunia Carl Fogarty yang mencatat empat gelar juara dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply