Kia Seltos Siap Meluncur di Indonesia Minggu Depan!

Kia Sonet di Indonesia

RiderTua.comKia Sonet sudah siap meluncur di Indonesia setelah sekian lama. Mobil small CUV (Crossover-SUV) ini akan hadir untuk melawan saingan di kelas low SUV, karena model sejeninya belum ada disini. Kia Sonet siap meluncur dengan membawa segala fitur unggulan yang dimilikinya. Tak lupa dengan modelnya yang sporty layaknya ‘sang kakak’, Seltos.

Kia Sonet Siap Meluncur Dengan Membawa Fitur Unggulan

Sonet pertama kali diluncurkan di India beberapa bulan lalu, dan model ini hadir dengan harga murah. Meski demikian, model ini menghadirkan fitur yang cukup melimpah. Seakan Kia ingin menghadirkan sesuatu yang baru setelah sebelumnya mereka sukses meluncurkan dan menjual Seltos di Negeri Bollywood jauh sebelumnya.

Indonesia menjadi negara kedua peluncuran Sonet, karena model ini ketahuan terlihat di jalan. Bahkan modelnya juga sudah terpampang di dalam daftar situs pajak DKI Jakarta, memberi tanda kalau Kia sudah pasang kuda-kuda untuk meluncurkannya. Ternyata terbukti kalau model ini akan meluncur di Tanah Air sebentar lagi.

Kia Sonet Siap Meluncur

Tanggal 11 November

Dari akun Instagram resminya, Kia memposting gambar dengan nomor ’11’ disitu, dan terdapat caption bertuliskan tagline ‘Get Ready to Live Extra’. Tagline ini tentu sudah tak asing lagi karena inilah tagline yang dipakai oleh Sonet sebelumnya. Sehingga dipastikan kalau Sonet yang akan menjadi model terbaru di Indonesia.

Sebelumnya Kia sendiri tak mau memberikan komentar apapun, kecuali ‘pemberitahuan akan menyusul setelahnya’. Terbukti kalau Kia akan meluncurkan Sonet pada bulan ini, setelah merilis Seltos. Karena modelnya lebih kecil, tentu saja Sonet akan ditempatkan lebih rendah dari Seltos, atau setidaknya menghuni segmen yang ada, yaitu LSUV.

Model seperti Sonet masih belum ada di Indonesia, walau Nissan Magnite dipastikan akan hadir kira-kira tahun depan. Kemudian Daihatsu Rocky yang juga kemungkinan dirilis pada tahun 2021, mungkin bersama dengan kembarannya, Toyota Raize. Jadi pada saat itu, Sonet akan mendapat rival yang setara di Tanah Air.

Be the first to comment

Leave a Reply