Medium MPV Wuling Victory Dibanderol Rp 180 Jutaan, Mau?

Wuling Victory

RiderTua.com – Akhirnya medium MPV Wuling Victory resmi dijual di Negeri Tirai Bambu. Nampaknya banyak yang sudah tak sabar untuk menantikan produk terbaru merek mobil berlogo lima berlian ini. Medium MPV Wuling Victory menawarkan fitur dan tampilan berkelas tapi yang mengejutkan yaitu harganya. Bayangkan saja, mobil secantik ini hanya dibanderol dibawah Rp 200 jutaan!

Medium MPV Wuling Victory Menawarkan Fitur Berkelas

Yang namanya Wuling tentu mereka terkenal akan sejumlah produk berkualitas tinggi tapi dengan harga terjangkau. Lihat saja sejumlah produk yang ditawarkan oleh produsen mobil ini di Indonesia. Dari Cortez sampai Almaz semuanya punya kualitas yang tak bisa diragukan lagi, bahkan dengan harga yang bisa dikatakan murah meriah.

Kini ada Victory, dimana model ini dikenalkan beberapa bulan lalu, termasuk mengenalkan logo baru Wuling. Mobil MPV tersebut juga menjadi yang pertama menggunakan logo tersebut, yang tak lagi berwarna merah tapi silver. Mungkin Wuling melakukannya entah karena sebagai perwujudan inovasi terbarunya atau karena disebut agak mirip dengan logonya Mitsubishi.

Medium MPV Wuling Victory

MPV Murah

Dari penampilannya, Victory terlihat begitu elegan dengan desain grille yang menawan dan berkelas. Lampu utama yang dibuat sipit seakan mengingatkan pada Almaz dkk, hanya saja dengan sedikit sentuhan sporty padanya. Ada lampu besar dibawah fascia mobil, dan nampaknya itu menjadi lampu utamanya, mirip konfigurasi lampu pada Xpander.

Meski kelihatannya sebagai MPV 6-seater, tapi Victory juga menawarkan pilihan 4-seater dengan captain seat. Interiornya begitu mewah karena dibalut bahan kain dan kulit yang lembut, serta bahan kedap suara sehingga keadaan dalam kabin bisa semakin senyap. Bagian bagasi belakangnya bisa diperluas jika bangku baris ketiganya dilipat.

Untuk fitur, Victory mengandalkan sejumlah fitur menarik seperti electronic stability control, driving assistance system, enam airbag, bahkan filter udara penghasil ion negatif. Harganya mulai dari Rp 187 juta sampai Rp 255 jutaan. Karena berupa produk global, maka Victory baru bisa dijual di luar negeri pada 2022. Indonesia kapan? Bisa jadi secepatnya setelah Eropa kebagian modelnya.

Be the first to comment

Leave a Reply