New Aerox 155 Connected Sudah Mendarat di Vietnam

RiderTua.com – New Yamaha Aerox 155 Connected kini sudah dihadirkan di negara tetangga, yaitu Vietnam. Motor skutik ini sebelumnya hadir di Indonesia, dengan menawarkan ubahan yang cukup drastis pada modelnya. New Aerox 155 Connected ternyata memiliki livery spesial Monster Energy Yamaha di MotoGP. Tapi karena begitu spesial maka tak heran kalau model ini dijual terbatas.

New Aerox 155 Connected Livery Monster Energy Yamaha

Kalau dilihat dari modelnya memang motor ini nampak sama persis dengan yang diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu. Desainnya dibuat makin sporty, walau sekilas agak mirip dengan rivalnya sendiri, Honda Vario. Perbedaan lainnya jika dibandingkan dengan model lamanya yaitu penampakan mesinnya yang lebih jelas.

Bahkan mesin 155 cc dan fitur Y-Connect dari NMAX masih sama, tak ada ubahan sedikitpun khusus pasar Vietnam. Jadi apa bedanya dengan modelnya di Indonesia? Tentu saja dari pilihan warnanya, yang ditambahkan warna oranye dan biru. Selain itu, ada juga ‘edisi spesial’ Monster Energy Yamaha untuk model dengan nama lain NVX 155 ini.

New Aerox 155 Connected

Livery MotoGP

Aerox 155 Connected mendapat livery spesial Monster Energy Yamaha, sehingga penampilannya menjadi makin sporty dan agresif. Yamaha juga menawarkan tambahan aksesori seperti visor and hand guard bagi yang ingin menambahkan kesan sporty-nya. Skutik ini nampak keren dengan paduan warna hitam dan biru yang elegan.

Sebenarnya masih ada satu perbedaan Aerox di Vietnam dengan Indonesia, yaitu namanya sendiri. Disana Aerox lebih dikenal sebagai NVX, mungkin karena itu sudah nama resminya di Vietnam sejak dulu. Bayangkan saja kalau Yamaha masih tetap mempertahankan nama Aerox, bisa jadi akan ada konsumen yang kebingungan model apakah ini sebenarnya.

Untuk harganya bisa dikatakan masih tak terlalu jauh dari Aerox di Indonesia, yaitu mulai Rp 25,5 juta untuk non-ABS sampai Rp 29 jutaan untuk ABS. Khusus Monster Energy livery hanya disediakan terbatas dan dibanderol lebih mahal, yaitu Rp 34 jutaan. Entah berapa unit yang dibatasi, tapi tentu saja, ‘siapa cepat dia dapat’.

Be the first to comment

Leave a Reply