Valentino Rossi Siap Tampil di Gulf 12 Hours Abu Dhabi

Akhirnya Rossi Bisa Balapan Minggu Ini!
Akhirnya Rossi Bisa Balapan Minggu Ini

RiderTua.com – Valentino Rossi siap tampil di balap ketahanan Gulf 12 Hours di Yas Marina Abu Dhabi, selain Monza Rally dari tanggal 4 hingga 6 Desember. Pembalap Italia itu sudah terdaftar di ajang balap endurance di Abu Dhabi itu dengan mengendarai Ferrari 488 GT3 pada Januari 2021..

Valentino Rossi Siap Tampil di Gulf 12 Hours Abu Dhabi

Valentino Rossi berharap untuk segera bisa mengakhiri karantina dan menunggu hasil tes yang mengkonfirmasi bahwa di sudah negatif. Dalam hal ini, dia akan berada dalam situasi yang sama dengan kekasihnya Francesca yang telah mengungkapkan kegembiraannya karena dibebaskan dari ‘tahanan rumah’ yang disebabkan oleh penyakit global ini. Meski begitu, Rossi tidak tinggal diam selama periode ini. Serangkaian kegiatan akhir tahun telah ditetapkan untuk menjalani tradisi di balik kemudi …

Valentino Rossi berharap bisa bertemu kembali dengan pasukan Yamaha di balapan berikutnya yang akan berlangsung di Valencia akhir pekan ini. Dimulainya kembali balapan setelah jeda seminggu yang akan digelar dua kali di trek yang sama. Kemudian akan ada final balapan di Portimao, Portugal … Atau bahkan mungkin batal, tergantung pada evolusi situasi kesehatan.

Situasi yang dihadapi sembilan kali juara dunia, karena penyakit ini membuatnya kesal.. Sementara kesedihannya yang lain adalah untuk tim Sky VR46-nya yang kembali menurun di Aragon, terutama di kelas Moto2. Sementara muridnya di MotoGP hanya Morbidelli yang bersinar cukup menghibur..

Valentino Rossi Latihan Monza Rally Show

Monza Rally dan Gulf 12 Hours

Valentino Rossi diharapkan bisa tampil di Monza Rally dari 4 hingga 6 Desember. Namun menurut media Gazzetta, dia sudah terdaftar untuk balap ketahanan 12 jam di Abu Dhabi yang akan berlangsung pada 9 Januari. Dia akan mengendarai Ferrari 488 GT3 dari tim Swiss Kessel. Rekan setimnya untuk edisi 2019 adalah Uccio dan saudaranya Luca Marini.

Be the first to comment

Leave a Reply