Benelli Datangkan Keeway V250 FI ke Indonesia Karena Ini

RiderTua.com – Beberapa waktu lalu Benelli datangkan moge Keeway V250 FI di Indonesia. Motor ini memang sudah lama dinanti pecintanya karena dikenal dengan desainnya yang begitu klasik serta mesin yang sangat bertenaga. Benelli datangkan Keeway V250 FI tak hanya sekedar mengisi segmennya saja. Tapi ada maksud tersendiri kenapa motor ini dihadirkan di Tanah Air.

Benelli Datangkan Keeway V250 FI Tak Sekedar Mengisi Pasar

Keeway V250 FI ‘Geronimo’ memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta moge di Indonesia. Karena desainnya yang tentu saja begitu menarik, sebagai perpaduan antara kesan klasik dan teknologi modern. Meskipun dengan majunya zaman, tapi motor bergaya klasik masih banyak diincar oleh banyak orang karena nilai jualnya yang tinggi.

Namun ada juga yang melihat kemiripan Keeway dengan motor lainnya, yang tak lain adalah Harley-Davidson Fatboy. Sepertinya memang benar, karena kalau dilihat sekilas keduanya terlihat sangat mirip satu sama lain. Namun Benelli mengaku kalau desain Keeway ‘dipinjam’ dari model tersebut, karena Benelli dan Harley sama-sama dibawah naungan produsen Qianjiang.

Benelli datangkan Keeway V250 FI

Bukan Jiplak

Jadi bisa dikatakan kalau Keeway ini sebenarnya adalah ‘kembarannya’ Fatboy, tapi dengan harga lebih murah. Disinilah tujuan Benelli menghadirkan model ini di Tanah Air, yaitu menawarkan moge cruiser dengan harga yang ramah di kantong. Meskipun banderolnya masih cukup mahal, setidaknya tak sampai tembus Rp 100 jutaan.

Benelli menyadari kalau moge di Indonesia tak terlalu dilirik oleh masyarakat karena harganya yang sangat mahal. Terlebih untuk merek Harley-Davidson, dimana peminatnya cukup banyak tapi tak sedikit yang tak mampu membelinya. Sehingga Benelli ingin menawarkan pilihan alternatif bagi konsumen dengan Keeway V250 F.

Selain ingin menyediakan alternatif HD, Benelli juga mengisi kekosongan produk baru di Indonesia selama tahun ini. Tiap tahun mereka bisa mengenalkan berbagai jenis produk, tapi pada tahun 2020 agak terhambat. Mungkin ini disebabkan dari kondisi pasar yang belum memulih, sehingga Benelli harus menunda merilis motor baru untuk sementara waktu.

Be the first to comment

Leave a Reply