Petronas Bukan Tim Kaleng-kaleng, Tim Rossi Tahun Depan

Petronas Bukan Tim Kaleng-kaleng, Tim Rossi Tahun Depan
Petronas Bukan Tim Kaleng-kaleng, Tim Rossi Tahun Depan

RiderTua.com – Rekor Schumacher pecah oleh tim Valentino Rossi tahun depan, Petronas bukan tim kaleng-kaleng.. Kemenangan besar ganda bagi para atlet Petronas pada hari Minggu kemarin. Franco Morbidelli menaklukkan sirkuit Aragon untuk memenangkan balapan MotoGP keduanya di Teruel GP. Dan sejarah telah dibuat oleh Lewis Hamilton saat dia juga memenangkan balapan F1 ke-92 dalam karirnya di GP Portugis di Portimao. Memecahkan rekor F1 Michael Schumacher dalam warna Petronas..

Kemenangan Ganda Petronas di MotoGP dan F1

Lewis Hamilton memenangkan GP Portugal dan memecahkan rekor F1 Michael Schumacher (91 kali menang).. Setelah memenangkan Grand Prix Portugis, Lewis Hamilton menjadi pembalap Formula Satu paling sukses dalam sejarah. Dan kisah itu dia lakukan bersama Petronas.

Lewis Hamilton yakin dia bisa melangkah lebih tinggi setelah melampaui rekor kemenangan balapan Formula Satu Michael Schumacher setelah kemenangannya di GP Portugal. Pembalap Inggris itu meraih kemenangan besar di Sirkuit Internasional Algarve dan sekarang juga berada dalam jarak dekat dari rekor tujuh gelar dunia Schumacher.

Valentino-Rossi-Petronas

Yang pasti Petronas adalah tim Valentino Rossi tahun depan, meskipun tidak berharap dan tidak mudah merengkuh gelar ke-10. Paling tidak tim satelit ini tak kalah profesional dengan tim resmi sebelumnya. Faktanya di disiplin balap lain sukses dengan Lewis Hamilton, dan Franco Morbidelli yang mampu menang lagi.. Istilahnya tim yang menaungi Rossi tahun depan bukan tim kaleng-kaleng.

Be the first to comment

Leave a Reply