Semua Pembalap Ducati Mengalami Masalah!

Dovizioso: Tidak Mudah untuk Menyalip
Dovizioso: Tidak Mudah untuk Menyalip

RiderTua.com – Sementara semua pembalap Ducati di MotorLand Aragon jelas mengalami masalah. Secara keseluruhan di klasmen Dovi yang terbik. Namun kini semua drop performanya.. Johann Zarco berada di posisi ke-5 dengan GP19. Tapi dia tidak konsisten, Apakah Dovi punya penjelasan untuk ini? .. Apakah dia sudah menyerah dan putus asa… Tidak ada lagi yang diperjuangan untuknya… “Ceritanya terjadi sepanjang musim. Saya kira tidak ada alasan teknis,” kata Dovi.

Semua Pembalap Ducati Mengalami Masalah

“Terkadang seorang pembalap memiliki perasaan yang lebih baik dan melakukan balapan yang lebih baik. Tetapi jika Anda melihat klasemen kejuaraan dunia, Pecco melakukan sesuatu yang gila di beberapa balapan. Begitu juga Jack Miller, Johann Zarco atau Danilo Petrucci.”

“Tetapi pada akhirnya juga terjadi banyak pasang surut. Semua pembalap Ducati berada di tempat mereka berada. Tetapi di klasemen kejuaraan Dunia, angka-angka berbicara sendiri. Anda dapat melihat balapan ini seperti balapan GP Brno atau balapan lainnya.”

“Semua orang berjuang dan bekerja, tetapi pada akhirnya tidak ada yang menemukan jalannya. Karena jika seseorang menemukan jalannya maka saya yakin dia akan lebih baik dari saya di kejuaraan Dunia (sekarang Dovi peringkat terbaik). Saya tidak ingin mencari alasan, tapi menurut saya situasinya sangat mirip untuk semua pembalap Ducati. “

Bagaimana pembalap Italia itu yang menganggur untuk musim 2021, dimana menjadi runner-up 3 kali..”Saya sangat tidak suka mengendarai seperti ini. Saya tidak suka memperjuangkan penempatan ini. Ini sangat buruk,” keluhnya.

Adakah aspek yang bisa berdampak positif di GP Valencia? “Aku tidak ingin menjadi terlalu negatif, tapi saat ini aku merasa sulit untuk memikirkan hal yang positif,” jawab Dovi singkat.

Be the first to comment

Leave a Reply